*Terima kasih untuk yang masih setia baca cerita kehaluan author ya..
*Thanks for comments and vote 🥰
*Happy Reading...
9
Saat tiba di depan tempat karaoke, kyungwoo melihat seseorang yang mengawasinya di balik gang tak jauh dari tempatnya berdiri...
Kyungwoo masuk terakhir ke ruang karaoke. Setelah beberapa saat di ruang karaoke, dia memutuskan untuk keluar memastikan sesuatu.
"Lo mau kemana?" Tanya minji yang melihat kyungwoo hendak keluar
"Cari angin bentar" jawab kyungwoo singkat
Kyungwoo keluar dari tempat karaoke dan langsung menuju gang yang tak jauh dari situ. Tempat dimana ia lihat seseorang mengawasinya.
"Wah, wah, wah.. akhirnya datang juga lo!" Kata Jo Seungmin setelah melihat kyungwoo menghampirinya
"Mau apa lo!!" Tanya kyungwoo dengan tatapan geram ke seungmin
"Santai dong.. kita ngobrol-ngobrol aja.. ya ngga?" Kata seungmin meminta persetujuan ke teman - temannya yang ikut nongkrong di gang itu.
"Gue ngga ada waktu buat ladenin elo!" Jawab kyungwoo
"Gue liat tadi cewenya Juyoung cantik juga.. lo ngga tertarik buat rebut pacar temen lo lagi, kaya yang dulu lo lakuin ke gue? Atau... lo lebih tertarik sama Yang Minji??!" Kata seungmin sambil ketawa
Kyungwoo hanya menatapnya dengan tatapan galak dan geram sambil mengepalkan tangannya menahan emosi.
"SIAL!! Dari mana dia tau nama YangMin!" Batin kyungwoo
"Jangan liat gue kaya gitu BANGS**!!" teriak seungmin lalu memukul pipi kiri kyungwoo hingga terhuyung kebelakang
"Heh.. lo harusnya sadar BANGS**!!" teriak kyungwoo kemudian membalas pukulan seungmin sampai seungmin terduduk di tanah.
Kyungwoo kemudian meraih kerah seungmin "GUE NGGA REBUT SIAPA PUN DARI LO! DAN LO JANGAN BERANI - BERANI UCAPIN NAMA MINJI PAKAI BAC** LO ITU!!" Marah kyungwoo sambil melepaskan cengkramannya kasar dan mulai beranjak meninggalkan tempat itu.
Tapi, orang - orang seungmin menghadangnya.
"LO pikir lo bisa dengan mudah keluar dari sini!!" Seungmin beranjak dan memerintahkan orang - orangnya untuk memegangi tangan kyungwoo dan ... "DUAKKK!! DUAAKKK!!" dia memukul kedua pipi, pelipis dan perut kyungwoo..
"Hey, hey!! udah - udah!! dia bisa mati kalo lo hajar terus!!" Cegah teman seungmin dan mengajak untuk meninggalkan kyungwoo.
Akhirnya kyungwoo yang sudah babak belur ditinggalkan di gang.
Kyungwoo yang merebahkan badannya di tanah hanya bisa menatap langit di sela - sela gang sempit itu.
"SIAL!!" Gumamnya
.
.#sementara itu di ruang karaoke#
KAMU SEDANG MEMBACA
Love / Hate ( Kyungwoo X Minji ) [COMPLETED]
RomanceOrang bilang cinta dan benci hanya dibatasi garis tipis.. percaya ngga ? -kyungwoo Maksud lo? -minji Yaa.. gampang lewat lah, kan cuman dibatasi garis, tipis lagi -kyungwoo Lo mabuk ye ?? -minji . . . . ini AU ya..alternative Universe .. hanya sebua...