Liburan ke Pantai (2)

386 60 2
                                    

*Hey,, hey.. author kembali.. maaf ya butuh waktu lama updatenya 🙏

*Thank you for votes and comments.. -terharu aku tu..😍

*Happy reading ya guyss...

14

"Lo ngaku ngga! lo tadi sendirian disini mabuk kan?" kata minji yang sudah beranjak dari duduknya mencari botol alkohol yang mungkin milik kyungwoo

"Haha.. lo nih katanya suka cowo romantis?" Kata kyungwoo setelah selesai dari tawanya.

"Hah?" Ucap minji bingung menatap kyungwoo

"Lo coba deh berdiri di situ" suruh kyungwoo sambil menunjuk daerah lapang di dekat api unggun "nih ya.. anggap aja garis ini yang gue bilang tadi" lanjutnya sambil menggambar garis antara dirinya dan minji dengan ranting yang kebetulan berserakan di pantai.

"Terus?" Tanya minji bingung dengan kelakuan tu anak.

"Coba kalo gue lewatin.." kata kyungwoo yang menyeberangi garis yang dia buat tadi, kini posisinya dengan minji menjadi dekat banget.

Minji yang terkejut dengan sikap tiba - tiba kyungwoo reflek mau mundur.. tapi tangannya sudah ditarik kyungwoo dan membuat gadis itu sedikit mendongak menatap pemuda yang lebih tinggi darinya itu.

"Yangmin, kalo gue beneran lewatin garis batas itu gimana?" Ucap kyungwoo sambil menatap gadis yang ada di depannya.

"Hah? Maksud lo.. Elo..." kata minji yang tidak melanjutkan kalimatnya karena kyungwoo tiba - tiba menyandarkan kepala di pundaknya.

"Tapi gue takut...kehilangan elo" kata kyungwoo lirih

"Hah?? Lo mabuk beneran ye?" Sahut minji

"Iya! Gue mabuk.. gara - gara lo! Dasar ngga peka!" Kata kyungwoo kemudian kembali menatap minji

"Oiii!! Kalian ngapain!!??" Teriak kyungmin yang sudah bangun dan berada di depan tenda diikuti dengan teman - teman yang lain keluar dari tenda.

"Fiuuhh.. untung aja" batin minji kemudian bergegas menghampiri jarim, aram dan jihye.

"Oii.. yangmin! Gue belom selesai nih!!" Teriak kyungwoo yang ngga habis pikir dengan gadis itu yang meninggalkannya di tengah percakapan.

"Dasar kyungmin!! Sini lo!!" Kata kyungwoo geram dan menghampiri kyungmin hendak memberinya pelajaran karena tiba - tiba menginterupsi hal penting.

"Aduh.. duh.. gue salah apa?" Pekik kyungmin setelah polesan kyungwoo mendarat di kepalanya.

.

"Lo kenapa minji? Kok muka lo merah? Lo sakit? Demam?" Tanya aram setelah mendapati sahabatnya itu datang dengan muka seperti tomat.

"Ahh.. masa sih?" Minji bergegas masuk tenda mencari cermin.

"Lo tadi habis sama kyungwoo?" Tanya jarim

"Iya.. tu anak mabuk kayanya.. dari tadi ngomong ngga jelas!" Kata minji

"Trus kenapa muka lo merah?" Tanya jihye "dia ngomong apa?" Lanjutnya

"Ahh.. itu.." kata minji kemudian menceritakan semua yang dia alami tadi.

.

"Hah? Jadi si kyungwoo nembak lo gitu?" Kata jarim terkejut setelah mendengar semua cerita minji "dan lo ngga bilang apa - apa ke dia?" Lanjut jarim

"Ssst.. jangan kenceng - kenceng dong!" Kata minji sambil membungkam mulut jarim dengan tangannya

"Gue juga kaget, sikapnya jadi aneh tau ngga.. pake bilang garis antara cinta dan benci atau apalah itu" kata minji

Love / Hate ( Kyungwoo X Minji ) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang