The next step

336 51 1
                                    

*Haloo.. Author kembali....
*Terima kasih untuk semua supportnya ya*

*Happy reading....*

19

Hari ini minji berjanji dengan jarim, aram dan jihye untuk bertemu di cafe.
Kali ini chaerin juga ikut bersama minji.

"Haii guys.." sapa minji setelah sampai di cafe.

"Eh, ini kenalin chaerin, sepupunya kyungwoo" lanjut minji memperkenalkan chaerin ke teman - temannya.

"Hai, aku jihye, itu jarim.. kelihatan judes tapi baik kok.. yang suka makan itu aram, tapi jangan salah.. dia itu atlet taekwondo sama tinju" jelas jihye sambil memperkenalkan teman - temannya.

"Haii.." sapa aram dan jarim sambil tersenyum ke chaerin.

"Halo Eonni.. aku chaerin, senang berkenalan, semoga kita bisa akrab" sapa chaerin sambil membungkuk sopan.

"Yaudah, duduk - duduk.. udah pesen belum?" Tanya jihye.

"Udah kok tadi" jawab minji kemudian duduk bersebelahan dengan chaerin.

###

"Jadii.. gimana kencan lo?" Tanya jarim kepo disambut dengan tatapan antusias aram, jihye dan chaerin tentunya.

"Apa an sih.. ya berjalan seperti kencan - kencan pada umumnya aja. Maen di wahana, trus makan, beli es krim, foto - foto. Udah gitu" jawab minji.

"Engga kiss gitu?" Tanya jihye

"Yaakk!! Apa an sih. Masih terlalu cepet itu tu" jawab minji dengan mukanya yang sudah merah seperti tomat. Hal itu membuat teman - temannya tertawa karena berhasil menggodanya.

Mereka mengobrol dan menikmati hidangan di cafe, kemudian ada pemberitahuan masuk di HP mereka. Ternyata dari obrolan grup.

Minji kemudian mengecek HP nya.

===============
Juyoung
Hei hei.. gimana nih? Karaoke yuk!

Sanghoon
Okay!! berangkatt..

Kyungmin
Kuy! Itung - itung pajak jadian nih 🤭 @Lee kyungwoo, @You

Byonghoon
Go go  !! 🏃‍♂️💨💨

Aram
Iuhh!! Byonghoon lari sambil kentut??
🤢

Kyungmin
🤮

Lee Kyungwoo
Karaoke dimana?

Jihye
Kuy!!

Jarim
Boleh

You

Yuk!! Boleh ajak temen ya

Lee Kyungwoo
Siapa? 🤔

You

Kan aku lagi sama chaerin.. 🤨

Lee Kyungwoo
Oohh.. kirain..

You
Kirain siapa emangnya?

Kyungmin
Eheemmm... Masalah rumah tangga ngga perlu dibawa kesini.. tolong..

Lee Kyungwoo
Rese lo! Iri bilang bos!

Love / Hate ( Kyungwoo X Minji ) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang