Sisi Lain

407 55 4
                                    

*Thank you for vote and comments*

*Happy reading guys*

15

Pagi ini minji bangun karena dering telfonnya

"Halo?" minji mengangkat telfon di hpnya dengan mata masih terpejam.

"Bangun lo! Udah gue bilang suruh bangun pagi juga!" Kata kyungwoo dari seberang telfon.

"Hah? Lo ngapain pagi - pagi telfon gue?" Tanya minji yang kaget mendengar suara kyungwoo di telfon.

"Kan bangunin elo! Buruan siap - siap.. lo ngga lupa kan? Hari ini ada janji sama gue!" Omel kyungwoo kemudian menutup telfonnya.

"Hah? Gue masih mimpi kali ya? Tumben - tumbenan ni anak bangunin gue??!!" Kata minji pada dirinya sendiri dan segera beranjak dari tempat tidurnya untuk mandi.

.
.

"Mau kemana kok pagi - pagi udah rapi?" Tanya oemma yang masih sibuk di dapur setelah melihat anak gadisnya sudah berdandan hendak pergi.

"Mau kencan doong..!" Kata minji menggoda oemma nya sambil cekikikan.

"Hah? Sama siapa?" Tanya oemma yang hanya dibalas dengan senyuman oleh anaknya.

"Minji! Sama siapa? Kencan sama siapa? Kok ngga cerita ke oemma?" Kata oemma setengah berteriak karena anaknya sudah nyelonong hendak keluar.

"Pergi sama kyungwoo kok oemma.." Teriak minji dan bergegas membuka pintu depan.

Ooppss.. rupanya kyungwoo sudah ada di depan rumah dengan senyum tergambar diwajahnya.

"Duh.. dia ngga denger kan? Kenapa pake senyum juga sih.." batin minji
(jujur aja kalo kyungwoo senyum ketampanannya jadi ++1000%)

"Eh.. kok lo udah disini aja" kata minji setelah tersadar dari lamunannya.

"Jadiiii.. kencan nih!" Goda kyungwoo sambil tersenyum ke minji.

"Apa an sih.. ayo!!" kata minji yang mendahului kyungwoo berjalan ke gerbang.

"Ehemm.. jadi untuk kencan pertama.. enaknya kemana nih?" Tanya kyungwoo yang menyusul dan merangkul pundak minji

"Apa an sih! Gue tadi cuma bercandain oemma tu! Lagian elo yang ngajakin gue pergi, mana gue tau mau kemana" Jawab minji kemudian mengalihkan pandangannya ke jalan.

"Ohh.. gue kira kencan beneran.." kata kyungwoo dengan nada kecewa.

"Eh, itu bus nya udah dateng. Naik itu kan?" Kata minji mengalihkan pembicaraan dan bergegas menuju ke halte.

"Huufh" kyungwoo hanya menarik nafas dan menyusul minji ke halte.

.

"Lo mau ajakin gue kemana?" -tanya minji saat sudah naik ke bus.

"Ke Gangneung, gue mau lihat museum kopi disana. Kira - kira dua jam lah perjalanan" - kyungwoo.

"Hah? Berapa jam? Dua jam?" -tanya minji sesaat setelah mereka berdua duduk di kursi bus.

"Hehe.. iya.. makanya kita pagi - pagi biar disananya bisa lama..
Kali ini kita lakuin apa yang gue suka dulu ya.. lain kali boleh deh, lakuin apa yang lo suka" - kata kyungwoo sambil nyengir.

"Sejak kapan lo tertarik sama kopi? Bukannya lo suka cola?" -minji.

"Udah lama sih gue.. gara - gara hyung yang waktu itu kita ketemu di resto paman gue.. inget ngga? Dia anak paman gue" cerita kyungwoo "dia ajarin gue tentang kopi.. dia bahkan udah punya beberapa cafe juga. Yaaahh.. dari situ gue juga jadi tertarik dan suka..
Siapa tau kan gue bisa punya coffee shop sendiri dan bisa jajanin lo tiap hari..hehe.." lanjut kyungwoo lalu tersenyum ke minji yang dari tadi terdiam sambil menatapnya.

Love / Hate ( Kyungwoo X Minji ) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang