Class Meeting

418 59 2
                                    

*Sorry guys,, ada sedikit keteledoran author tadi, jadi chapter nya agak eror..
*Happy reading ya.. 🥰

12


Hari ini semua siswa berada di lapangan sekolah untuk mengikuti perlombaan class meeting.

Minji sudah bersiap untuk perlombaan lari maraton pasangan dengan kyungwoo dan tiga pasangan lain ada Jarim dan Juyoung juga.

Jadi mereka mengikat kaki kanan peserta cewe dengan kaki kiri peserta cowo. Setiap pasangan berdiri di titik masing - masing.

Mereka harus lari sambil membawa tongkat layaknya lari maraton, dari pasangan pertama menyerahkan ke pasangan kedua dan seterusnya, hingga pasangan terakhir (ke-4) harus lari sampai garis finish yang ditentukan.

Kyungwoo dan minji memegang peran penting sebagai pasangan terakhir yang harus sampai garis finish secepat - cepatnya.

"Lo rangkul pinggang gue!" Perintah kyungwoo ke minji. "Kita harus menang!" Sambungnya lagi.

"Hah? Ngga papa nih?" Kata minji memastikan sebelum menuruti perintah kyungwoo.

Kyungwoo tidak menjawab dan langsung merangkul bahu minji mendekatkan ke badannya.
Minji yang dengan ragu - ragu akhirnya merangkul pinggang kyungwoo.

Setelah peluit berbunyi perlombaan pun dimulai. Minji dan kyungwoo sudah bersiap dengan kuda - kuda agar bisa segera lari setelah menerima tongkat.

Kali ini kyungwoo bertugas menerima tongkat yang dibawa pasangan ketiga, Juyoung dan Jarim.

Kyungwoo berhasil menerima tongkat dengan baik dan segera lari, mereka (kyungwoo dan minji) sudah sepakat untuk melangkahkan kaki yang diikat lebih dulu agar tidak terjungkal.

Dann.. mereka dapat sampai garis finish dengan selamat, memenangkan pertandingan. (Yeayyy!! 🥳 -author)

Tanpa sadar dan saking girangnya kyungwoo memeluk minji. Dan minji yang masih senang pun ikut membalas pelukannya dibarengi dengan sorakan anak - anak kelas mereka yang mengerumuni.

Dari jauh, ada seseorang yang memperhatikan minji.

"Berani - beraninya dia peluk - peluk cowo gue!" Kata yeseul ke teman - temannya.

"Itu bukannya minji? Yang lo bilang comblangin elo sama kyungwoo?" Kata seorang teman yeseul.

"Ngga bisa dibiarin nih!" Kata Yeseul dlm hati

.

"Kyungwoo.. ini aku bawain minum" kata yeseul yang menghampiri kyungwoo memberinya botol minuman.

"Oh, makasih" kata kyungwoo sambil mengambil botol minuman yg diberi yeseul dan masih sibuk mengelap keringat di mukanya.

"Kamu tadi menang kan. Selamat ya" kata Yeseul mencoba membuka pembicaraan.

"Aa.. iya" kata kyungwoo singkat sambil melihat sekeliling mencari seseorang.
"Gue duluan" katanya ke yeseul setelah menemukan orang yang dia cari.

Yeseul yang melihatnya pun menjadi kesal.

"Yangmin!" Panggil kyungwoo ke minji yang sedang duduk di pinggir lapangan menenggak minumannya.

"Eh, lihat pertandingan panco aram yuk" kata minji yang langsung menarik tangan kyungwoo menuju tempat pertandingan panco.

.

"Eh, katanya cowo lo? Kok malah sama minji sih?" Tanya seorang temen yeseul.

Yeseul yang melihat kyungwoo dan minji pun bertambah kesal.

Love / Hate ( Kyungwoo X Minji ) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang