13Satu minggu berlalu. Minji sudah sehat dari sakitnya.
Pagi ini kyungwoo dkk sudah janjian untuk pergi ke Daegu. Mereka akan naik bus dan berkumpul di terminal.
"Yang lain belum dateng?" Tanya kyungwoo ke kyungmin yang terlihat menunggu di terminal.
"Tuh" kata kyungmin sambil menunjuk Juyoung dan Jarim yang dari toilet.
"Byonghoon lagi dijalan sama Sanghoon, aram sama jihye juga bentar lagi sampe" lanjutnya."Ohh.. oke" kata kyungwoo sambil berjalan ke mesin penjual otomatis membeli cola.
Kyungwoo tiba - tiba mendengar suara seseorang yang dikenalnya dari pintu masuk barat terminal.
Benar saja, dia melihat minji sedang berbicara dengan dua orang.
"Sorry ya.. gue ngga sengaja" kata minji ke wanita yang tidak sengaja di tabraknya. Kebetulan dia tadi membawa jus strawberry di tangannya.
"Heh, maaf - maaf. Ganti rugi dong. Masa cewe gue jadi basah dan kotor gini lo ngga ganti rugi!" kata pria yang di samping wanita itu
"Oii.. kan dia udah minta maaf!" Seru kyungwoo menghampiri minji dan berdiri di sampingnya menatap sepasang sejoli itu dengan tatapan mengancam
"Dia pacar lo? Liat ni, gara - gara pacar lo baju cewe gue jadi basah gini" kata pria itu.
"Yaudah, berapa ganti ruginya?" Tanya minji yang tidak mau memperpanjang masalahnya.
"100 ribu won" kata wanita itu
"Hah? 100 ribu won?" Kata minji
Minji sontak kaget dengan nominal yang diucapkan wanita itu. Kalau untuk menukar baju, 5 ribu won mungkin sudah cukup. Tapi 100 ribu won?
"Heh? Lo mau meras kita? Lagian temen gue kan udah minta maaf" Kata kyungwoo dengan suara keras hingga semua orang yang lalu lalang di terminal memperhatikan mereka.
Banyak yang berbisik - bisik, penasaran dengan apa yang terjadi.
Karena terganggu dengan tatapan orang - orang, sepasang sejoli itu risih dan pergi agar tidak jadi pusat perhatian.
"Udah yuk.. pergi aja. Diliatin orang nih" ajak pria itu ke pasangannya yang masih kesal.
.
"Gila tu orang!" Kata kyungwoo kemudian, setelah kedua orang itu pergi.
"Makas...ih" belum sempat minji menyelesaikan kalimatnya untuk berterima kasih ke kyungwoo, tangan nya sudah di tarik oleh kyungwoo dan menggandengnya masuk ke terminal.
"Lo kok bisa sih, nabrak orang kek gitu. Ceroboh banget. Gimana tadi kalo ngga ada gue?" Cerocos kyungwoo kemudian melepas gandengannya.
"Iya, iya.. sorry.." kata minji
"Minjii-aa!!" Panggil jarim dari kejauhan setelah melihat minji berjalan bersama kyungwoo.
Aram, jihye, byonghoon dan sanghoon juga sudah datang dan berkumpul.
Setelah menunggu, mereka akhirnya naik ke bus tujuan Daegu. Kyungwoo duduk di sebelah minji.
"Heh.. lo jangan tidur trus nyender ke gue ya!" kata kyungwoo ke minji.
"Ngapain juga gue nyender ke elo" balas minji.
Setelah 30 menit bus berjalan, minji akhirnya tertidur dan tanpa sadar menyender di bahu kyungwoo. Kyungwoo yang menyadari nya pun akhirnya memperhatikan minji yang sedang tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love / Hate ( Kyungwoo X Minji ) [COMPLETED]
RomanceOrang bilang cinta dan benci hanya dibatasi garis tipis.. percaya ngga ? -kyungwoo Maksud lo? -minji Yaa.. gampang lewat lah, kan cuman dibatasi garis, tipis lagi -kyungwoo Lo mabuk ye ?? -minji . . . . ini AU ya..alternative Universe .. hanya sebua...