Kencan

389 57 13
                                    

*Terima kasih untuk komen dan vote nya *

*Happy reading ya...

18

Minji sudah bersiap - siap dari pagi memilih baju apa yang akan dia pakai hari ini.

Karena hari ini kyungwoo janji akan lakuin yang minji suka,.minji jadi bersemangat.

###

"Selamat pagi tante" sapa kyungwoo ke oemma minji di halaman

"Nak kyungwoo.. masuk aja nak.. minji di dalem kok" kata mama yang masih sibuk dengan tanaman di halaman.

"Minji!! kyungwoo udah datang nih!" teriak oemma dari halaman.

"Tunggu di dalem aja, oemma masih kotor kena tanah nih" kata oemma menyuruh kyungwoo masuk.

"Iya tante" kata kyungwoo kemudian masuk menunggu minji di ruang tengah.

Setelah beberapa menit akhirnya minji keluar dari kamarnya.

"Yuk!" Kata minji kemudian mendahului kyungwoo kearah pintu.

"Pergi dulu ya oemma" kata minji berpamitan

"Pergi dulu ya tante" pamit kyungwoo sambil membungkuk sopan

"Iya, hati - hati ya" kata oemma

...

"Jadi, udah pikirin mau kemana?" Tanya kyungwoo ke minji, karena hari ini kyungwoo janji akan lakuin apa yang minji suka.

"Udah.. yuk!" Kata minji kemudian menggandeng kyungwoo ke halte.

###

Setelah naik bus kira - kira 15 menit mereka sampai di depan gerbang taman bermain.

"Heh? Ke sini?" Tanya kyungwoo ke minji yang sudah bersemangat.

"Iya.. ayo buruan!" Kata minji yang bersemangat. Kyungwoo hanya mengekor gadis itu yang kelihatan imut saat bersemangat.

"Ayo.. cepat" kata minji kemudian menggandeng tangan kyungwoo.

"Eumm.. kita cobain itu yuk" kata minji mengajak kyungwoo main roller coster.

"Kamu berani?"

"Berani dong"

Minji dan kyungwoo sudah naik roller coster dan duduk bersebelahan. Minji memegang tangan kyungwoo dan kyungwoo hanya pasrah tersenyum melihat muka minji yang bersemangat sekaligus tegang.

"Wahh.. kenceng banget" kata minji setelah turun dari wahana.

"Kamu sih.. sok - sok an berani" ledek kyungwoo.

"Ihh.. aku berani tau! Gimana kalau itu?" Kata minji menunjuk wahana rumah hantu.

"Hah? Tunggu - tunggu.." Kata kyungwoo yang hanya pasrah karena tangannya sudah ditarik oleh minji.

####

"Kita harus minta sticker ke hantu - hantu biar bisa dapat chicken nih. Kamu berani kan?" Tanya minji

"Hah? Ke hantu?" Kata kyungwoo yang masih shock dengan tantangan di rumah hantunya.

Jadi mereka diberikan kertas, lalu harus memenuhi kertas dengan stempel yang dibawa oleh pemeran hantu di rumah hantunya.

Mereka bersiap memasuki wahana rumah hantu. Minji didepan kyungwoo, dan kyungwoo meletakkan tangannya di pundak minji.

"Yaakk!!! Yangminn!!! Waahhh!!" Teriak kyungwoo setelah bertemu hantu pertama yang mengagetkan mereka.

Love / Hate ( Kyungwoo X Minji ) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang