For Me

419 58 5
                                    

*Hai,,, hai... terima kasih untuk komen dan vote nya..

*Happy reading..

11

Tanpa terasa kehidupan di kelas 2 hampir berakhir.. minji dkk bersiap untuk mempersiapkan masa ujian kenaikan kelas 3.

Pagi ini minji berdiri di gerbang rumahnya, menunggu seorang pemuda yang sudah berjanji akan pergi bersamanya untuk belajar di rumah Juyoung. 

"Oii, YangMin!" panggil kyungwoo ke gadis yang sudah menunggunya itu. 

"Lama bet lo!" keluh minji kemudian berjalan menuju halte. Kyungwoo hanya mengekor di belakang. 

"wahhh,, mau kelas tiga aja nih!" kata kyungwoo sambil merangkul gadis yang sekarang disampingnya itu. 

"emang lo yakin bakal naik kelas?" ejek minji sambil cekikikan 

"Ngejekin gue lo" balas kyungwoo yang mempererat rangkulannya seperti mencekik minji sambil mengacak - acak rambutnya. 

"HEI, HEII !! Rambut gue!! lepasin ngga!!" kata minji yang sudah berusaha untuk melepas rangkulan kyungwoo 

Kyungwoo yang sambil senyum - senyum akhirnya melepas rangkulannya. 

"Rese LO!" kata minji kesal dan mendahului kyungwoo berdiri di halte yang sudah beberapa langkah dari tempat mereka.

Setelah bus datang, kyungwoo dan minji segera menaiki bus untuk ke rumah Juyoung. 
Di rumah Juyoung, teman - teman mereka sudah berkumpul. 

.

"Jadi yang ini gimana caranya ?" tanya minji ke sanghoon yang kebetulan duduk di sebelahnya. 

"Ini lo tulis dulu rumusnya, trus lo masuk - masukin tu angkanya,,,, terus............" jelas sanghoon ke minji. Kyungwoo yang ada di depan minji hanya memperhatikan mereka berdua. 

"Ngga bisa dibiarin nih!" bisik Juyoung di samping kyungwoo yang kemudian memberi kode memperhatikan minji dan sanghoon yang lagi deket banget. 

"EH, eh .. gue juga tanya yang bagian ini dong.." tanya kyungwoo agar mengalihkan perhatian sanghoon 

"Oh,, ok,, yang mana?" tanya sanghoon 

Sanghoon pun menjelaskan bagian yang kyungwoo tanyakan.

Tapi perhatian kyungwoo bukan di buku, melainkan ke gadis yang ada di depannya yang sedang sibuk mengutak - atik rumus. 

.
.

Hari makin sore, mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak dan memesan camilan..
Kyungwoo berniat mencari udara segar di luar diikuti sanghoon

.
.

"Hah? suka YangMin?" Tanya kyungwoo kaget karena sanghoon tiba - tiba berkata kalau sebenarnya sanghoon tertarik dengan minji.

"Sssttt..! Lo jangan kenceng - kenceng dong! Tapi gue tau, gue ngga ada harapan" lanjut sanghoon

"Hah? Lo udah nyatain ke Yangmin?" Tanya kyungwoo lagi

"Engga sih.. belum.. cuma gue tau dia udah punya seseorang" kata sanghoon

"Hah? Punya pacar? Ada yang Yangmin suka? Siapa? Kok gue ngga tau? Lo tau darimana? Dia cerita ke elo?" cerocos kyungwoo

Love / Hate ( Kyungwoo X Minji ) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang