Happy reading^^
"Nau," Jackson genggam pergelangan tangan gue.
"Maaf ya soal yang tadi," gue liatin dia.
"Jadi, lo" - Jackson.
"Gue mau kita pdkt dulu, gak papa kan?"
"Gak papa, jadi kita pdkt?" - Jackson.
"Iya," gue senyum.
"Kata Lisa tadi lo nyari gue, kenapa?" - Jackson.
"Gue mau traktir lo makan, kantin?"
"Boleh, lo mau traktir gue apa?" - Jackson.
"Apa ya? Mie kocok?"
"Kuy!" - Jackson.
Gue sama Jackson ke kantin. Sampe kantin dia yang pesen makanan sementara gue nungguin di meja sambil main hp. Selesai makan siang, gue nemenin Jackson ngerjain tugas di perpustakaan.
"Lo ngantuk ya?" - Jackson.
"Gak kok, lanjutin aja tugas lo" gue senyum.
"Lo bisa main game?" - Jackson.
"Bisa, tapi cuma main game masak-masakan aja" gue nyengir.
"Nih lo download aja game yang lo suka," Jackson ngasih hpnya ke gue.
"Beneran??"
"Iya, daripada lo bosen nungguin gue ngerjain tugas" - Jackson.
"Oke," gue ambil hp dia terus download game masak disitu.
"Laper gak?" - Jackson.
"Laper sih, tapi kita harus turun dulu buat ke kantin."
"Mager ya?" - Jackson.
"Tau aja," gue nyengir.
"Tapi kita harus tetep turun, disini kan gak boleh makanan atau minuman" Jackson senyum sambil beresin bukunya.
"Oke," gue giggle.
Habis nemenin dia balikin buku, gue sama Jackson keluar dari perpustakaan. Ternyata pas kita keluar langit udah mau gelap, jadi dia milih buat makan di rumah masing-masing.
🏀🏀🏀
Hari ini mendadak dosennya gak masuk karena sakit, jadi gue sama anak-anak duduk di bawah pohon yang ada di deket kantin sambil nemenin Lisa kerjain tugas.
"Kapan mau nerima Jackson? Kasian dia nungguin lo dari kita masih sekolah," - Bambam.
"Tiap hari anter jemput lo mulu, lo pikir dia supir pribadi lo?" - Lisa.
"Lo sibuk sama dunia lo sendiri sampe gak sadar kalo Jackson udah berkorban banyak banget buat lo," - Rose.
"Termasuk waktunya yang dia korbanin banyak buat lo," - Jennie.
"Gak tau, gue bingung."
"Lo bingung karena apa sih?" - Lisa.
"Karena perasaannya masih ngestuck sama yang lama, suruh move on juga bandel banget dikasih taunya!" -Jennie.
"Siapa juga yang mikirin dia? Males banget gue buang-buang waktu buat mikirin orang yang udah boong sama gue!"
"Nih, lama-lama Jackson juga ngomong begini sama lo" - Lisa.
"Males banget gue buang-buang waktu sama tenaga buat orang yang gak pernah mikirin gue," - Bambam.
"Nah, rasa lo!" - Rose.
"Gue masih belom siap."
"Belom siap apaan lo? Emang Jackson ngajakin lo nikah??" Bambam ngakak sambil gebuk pundak Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Past - Jackson Wang
FanfictionAku, Naura. Entah apa yang menjadi alasanku dapat berdiri tegak menatap bangunan sekolah lamaku seperti sekarang ini. Aku, Jackson. Seorang laki-laki yang mencintai gadis cantik bernama Naura dan sampai saat ini, aku hanya mampu menatapnya dari ja...