Pengabdian hidup Jeon Heejin terhadap karya seni tato tidak bisa diremehkan begitu saja. Berpartisipasi dalam ajang pameran kelas dunia bersamaan dengan para seniman tato profesional lainnya merupakan impian yang sudah sejak lama ia dan Jiwoo cita-citakan. Gadis muda ini bahkan bekerja keras siang dan malam demi membina dan mengembangkan studio mereka.
Walau demikian, jangan pernah melupakan sebuah pepatah yang sejak dulu tidak asing di telinga kita;
"Harapan tidak akan selalu berjalan sesuai kenyataan".
Rangkaian peristiwa yang sedang terjadi dalam hidupnya saat ini benar-benar bukti bahwa apa yang dikatakan pepatah itu benar adanya.
Setelah kemarin Heejin disibukkan dengan acara pindahan dan pemilihan gaun bersama Hyunjin. Akhirnya hari yang ̶m̶u̶n̶g̶k̶i̶n̶ ditunggu-tunggu pun tiba.
Kini, Heejin sedang menatap pantulan dirinya di depan cermin. Tidak bisa dipungkiri bahwa ia benar-benar terlihat memukau berada dalam balutan gaun yang sedang dipakainya sekarang. Paduan blush on merah muda dan lipstik berwarna nude pun semakin menambah kesan natural nan elegan di wajah cantiknya.
"Heejin, andai aku tidak menyebabkan banyak masalah dalam hidupmu..." Jiwoo menatap iba pada sahabatnya dari pantulan cermin meja rias tersebut.
"Bukankah kita sudah membahasnya. Kau harus bersenang-senang hari ini, setidaknya tersenyumlah demi diriku" Pinta Heejin lembut dan tulus untuk menghapus kekhawatiran Jiwoo.
Obrolan kedua sahabat itu terhenti oleh suara langkah kaki yang semakin medekat ke arah pintu. Heejin menoleh ke sisi kanannya, mendapati penata rias yang tadi sempat izin keluar kembali memasuki ruangan tersebut. Wanita yang berusia lebih tua itu tampak membawa sebuah kotak perhiasan yang cukup besar. Lalu penata rias itu menempatkan kotak tersebut di hadapan Heejin untuk menunjukkan isi di dalamnya.
"Nona Kim memintaku untuk memasangkan ini padamu" Wanita itu mengambil benda yang berada dari dalam kotak tersebut.
Heejin dan Jiwoo secara bersamaan membulatkan mata saat melihat kilauan yang berasal dari sebuah tiara di depan mereka. Penata rias itu pun memasangkan perhiasan tersebut dengan sangat hati-hati di pucuk kepala sang pengantin.
"Heejin, kau terlihat semakin menawan dengan tiara itu. Kau adalah pengantin tercantik yang pernah aku lihat" Jiwoo terpukau dan memuji penampilan sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ink My Whole World [LOONA 2JIN]
Fanfiction[Warning: GXG Content] Jeon Heejin yang berprofesi sebagai seorang seniman tato harus menghadapi kenyataan pahit karena sahabatnya harus ikut terlibat dalam menanggung kesalahan yang ia perbuat. Kemana ia harus mencari 5 Juta Won dalam waktu dua min...