perkenalan

45 1 0
                                    

kenalin namaku kim youra panggil aja ara. aku umur 5 tahun. tinggal sama kakaku. kakaku namanya kim arka. orang tuaku udah meninggal. kakaku sangat menyayangiku. gk mau aku terluka sedikitpun. kalo ada yang menyakitiku kakaku pasti udah nyiksa dia. mungkin kakak hanya mengintrogasi dan sedikit menghukumnya memukul menampar tak diberi makan. yang nyiksa sampai mati itu anak buahnya. aku ma udah biasa kayak gitu. malah BUATKU itu biasa saja.

lebih tepatnya tidak kejam. menurutku yang kejam itu anak buahnya. kakakku gk pernah melakukan itu karna kakak bukan psicopat. namun malah anak buah kakak yang psicopat.

dirumah tak ada pembantu. tapi ada 2 ART 2 hari sekali datang kerumah untuk bersih bersih habis itu pulang. tiap hari yang masak kak arka soswite kan. kakak memperlakukanku seperti bayi menggendongku terus terusan. ya memang aku masih kecil sih pendek juga hahaha. apalagi aku imut.

oke lanjut kenalanya

KIM ARKA

- dingin, cuek, galak, kejam, sering marah marah (kalo diluar)

- lembut, suka cium ara, meluk ara, gendong ara, manjain ara

- punya perusahaan diberbagai cabang

- orang terkaya no. 1

KIM YOURA

- lembut, polos, manja, imut, rendah hati,
mudah tertipu,

- kalo sama kakak sedikit manja. karna kakak yang sering memanjakanku.

kak arka memanjakanku karna aku satu satunya keluarga kakak dan kakak dan ara sebatang kara. ya satu sama lain gk mau kehilangan. makanya arka memanjakanku.


kakaku posesive Where stories live. Discover now