Pagi hari yang cerah aku masih tidur dengan nyenyak, sedangkan arka sudah standbye didapur. Menyiapkan makanan untuk dirinya dan ar
a.
Arka sudah memakai jas kerja milikmya
Arka selesai memasak sekarang waktunya arka membangunkan adik kecilnya.
Ceklek
Terlihat gadis kecil tertidur pulas. Memakai slimut dan memeluk guling disampingnya. Arka mendekatiku dan duduk ditepi kasur.
Arka mengelus kepalaku dan mengecup kepalaku
"Ara, sayang bangun yuk hari ini kan kamu harus sekolah"ucap arka mengelus rambutku.
Aku hanya menggeliat lalu tidur membelakangi arka dan masih memeluk guling. Arka yang melihat itu hanya menghela nafas. Arka lalu membalikkan tubuhku. Aku mulai membuka mataku.
"Kakak ara masih mgantuk"ucap ara melas
"Gk, sayang kamu bangun. Hari ini sekolah loh. Ayo bangun"ucap arka meraih tanganku. Aku merentangkan tanganku.
"Mamdi dulu ya. Habis itu kebawah oke"ucap arka mengelus rambutku sambil memgecup kepalaku
Arkapun turun kebawah. Ara lalu memgambil handuknya dan masuk kamar ganti mengganti baju.
Setelah selesai mandi
"Yeyyy akhirnya selesai juga. Waktunya kebawah, kakak pasti udah nunggu ara sekarang"ucap ara mengambil tas sekolahnya. Lalu berjalan menuju dapur.
"Kakak"teriakku pada kakak yang udah duduk dikursi meja makan sambil memainkan handphonya.
Arka langsung noleh karna denger suaraku. Terlihat ara udah rapi dengan seragam dan menggendong tas pinknya. Lalu arka menyimpan hanphonenya lalu mendekat padaku.
"Adik kakak yang cantik ini udah rapi ya hmmm uhhh cantiknya"ucap arka menciumiku lalu menggendongku.
Aku diam saja karna udah biasa tiap hari di gituin. Arka duduk dikursi makan sambil memangku aku. Terlihat 2 piring satu porsi kecil dan satu porsi besar. Aku tau yang kecil pasti milikku. Kan gak mungkin aku makan sebanyak itu.
Arka menyuapiku dengan telaten bergantian dirinya makan. Setelah makan arka menggendongku. Tas ara dibawa arka di tangan kananya sedangkan tangan kirinya menggendong ara.
Skip sampai sekolah
Arka membukakan pintu untuk aku keluar. Akupun turun sambil lompat. Lalu arka mengantarkanku sampai kelas. Aku berjalan sambil menggoyang goyangkan kepalaku kanan kiri.
Sampai kelas arka mengangkat tubuhku mendudukanku di kursi tempat dudukku.
Seisi kelas cuma ngeliatin aku dan arka. Banyak yang iri padaku. Tapi mereka hanya diam tak bicara. Hanya bicara dalam hati. Karna takut buat kak arka marah.
Lalu arka jongkok didepanku. Aku udah miring menghadap arka.
"Sayang baik baik ya disini, jangan nakal oke. Nanti pulangnya ara dijemput sama supir ya"ucap arka sambil mengelus rambutku.
"Oke, siap. Ara gk akan nakal kok. Ara kan baik"ucap ara muka menggemaskan. Dan itu membuat arka menciumku seluruh wajahku kecuali bibir.
"Hahaha kak geli hihi geli"ucapku menggeliat karna diciumi arka.
Sedangkan para murid
// omg gw juga mau dicium //
// iya sama. Beruntung banget ya ara punya kakak kayak pak arka //
// iya irinya gw //
"Yaudah kakak pergi dulu ya. Baik baik disini oke"ucap arka berdiri lalu pergi. Aku melambaikan tanganku arka membalas lambaianku dan tersenyum.
Yang ada dikelas juga melihat kepergian pak arka.
"Ya ampun ra beruntung banget aih lu punya kakak kayak pak arka"
"Iya, gw jadi iri tau"
"Bener tuh, kakak gw dirumah aja gk pernah gw digituin"
Aku yang mendengar mereka hanya tersenyum menunduk malu.
"Aa emm kalian bisa aja"ucapku muka merah karna malu.
Dan disana terlihat ada yang tidak suka dengan pemandangan seperti tadi. Siapakah mereka?
Aku melihat sekeliling terlihat mencari seseorang. Dan benar saya aku melihat orang yang ku cari duduk di pojok.
*mereka kok diem aja ya. Biasanya nyamperin aku. Samperin aja kali ya*
Akupun mendekati tempat duduk mereka
"Sina, nini"panggilku pada kedua sahabatku.
Mereka berdua menoleh ada ara dibelakangnya.
"Sin, gimana nih ada ara"bisik nini pada sina.
"Gak tau gw. Pergi aja yuk"bisik sina lalu menarik tangan nini berlalu meninggalkan kelas.
"Mereka kenapa ya kok kayak ngindari ara. Udahlah mending duduk"ucap ara duduk dibangkunya.
TBC
Hayo pasti penasarankan kalo mereka sahabatnya ara kenapa kayak gk suka sama ara dan ngehindari ara.
Komen ya!!
Hay guys gimana suka gk sama ceritanya. Jangan lupa komen ya. Cerita ini bagus apa gk atau ada kesalahan dalam cerita atau penulisanya. Dikomen
Oke bye bye
TUNGGU NEXT CERITA BERIKUTNYA YA!!
YOU ARE READING
kakaku posesive
Humorhallo ini karya pertamaku di aplikasi ini. jadi dimaklumi kalau kurang nyambung.