first day or hospital

5 1 0
                                    

Sekitar 3 jam aku tertidur. Arka tetap berada disampingku menggengam tanganku dan mengecup pelan tanpa henti.

Akhirnya aku tersadar dari mimpiku mendapati arka tersenyum kearahku masih mengecup tanganku.

"Ka-ak"ucapku berusaha buat bicara mungkin organku belom bekerja dengan baik.

"Jangan dipaksa sayang. Kakak gk mau kamu kesakitan. Tunggu kamu pulih ya!! Pasti nanti kamu bisa ngobrol lagi sama kakak oke!!"ucap arka mengecup tanganku dan tersenyum.

"Ara sekarang makan ya!! Kakak suapin"ucap arka dibalas anggukan olehku.

Lalu arka duduk di ranjang mengangkat tubuh ara pelan lalu mendudukan dipangkuan arka. Membenarkan alat masker oksigen yang masih melekat di hidung ara.

Melepas pelan masker oksigen lalu menyuapi ara dengan telaten. Aku dengan senang hati menerima suapan itu dengan tubuh yang masih lemes.

Membuka mulut sedikit jadi makanan yang masuk cuma sedikit. Tapi arka dengan sabar menyuapi ara karna hampir 5 bulan ara tidur terus diranjang. Biasanya tiap hari nyuapi karna 5 bulan gk sadar jadi sekarang kangen kangenan.

Setelah beberapa suap aku merengek menyudahi makan larna mulutku masih pait. jadi rasanya gk enak.

"Emm"aku menggeleng gelengkan kepala. Gk sanggup buat ngomong karna lemes.

"Ini masih banyak sayang dikit lagi ya. Nanggung nih aa lagi"ucap arka mau menyuapi ara lagi. tapi aku tetap menggeleng gelengkan kepalaku langsunglah aku menangis.

"Hikks hikks"

Arka melihat aku menangis lalu meletakkan sendok ke mangkuk. Meletakkan mangkuk di meja. Memeluk tubuhku sambil menenangkanku.

"Syuttt sayang iya jangan nangis cup cup yaudah gk makan lagi. Tapi harus minum obat ya"ucap arka membuatku mengerutkan dahiku.

"Iya sayang. Kamu harus minum obat biar cepet sembuh oke. Ara maukan bisa cepet pulang trus jalan jalan sama kakak lagi" aku mengangguk cepat walau masih lemes.

"Kalau ara mau cepet sembuh dan pulang harus minum obat oke"

Aku akhirnya meminum obat tersebut. Walau pahit aku paksain sampai merengek rengek ke arka.

"Nah udah sekarang bobo lagi ya. Nih kakak pasangin lagi"ucap arka meletakkan obatnya lalu memasang masker oksigen milik ara. Membaringkanku di ranjang tapi aku menolak menggeleng gelengkan kepalaku lesu.

"Yaudah bobonya gini aja tapi ara bobo ya"ucap arka membenarkan tubuhku memeluk tubuh arka. Aku meletakkan kepalaku di dada arka.

aku hanya mengangguk sambil memeluk arka sambil memejamkan mataku.

Beberapa menit kemudian aku akhirnya tidur. Setelah menggesek gesekkan kepalaku mencari kenyamanan. Setelah itu tertidur.

Arka melihat aku tertidur langsung mengecup kepalaku. Pelan pelan membaringkan tubuhku di kasur. Tapi baru aja mau dibaringkan aku kembali nangis.

"Hikks hikks gak mau hikks"ucapku menangis mengeratkan pelukanku pada arka.

Arka yang melihat itu terpaksa menidurkanku dipangkuanya lagi. Lalu duduk melendetkan punggungnya di kepala ranjang. Membenarkanku tidur lagi. Dan lagi lagi aku menangis dan mencari kenyamanan.

"Hikks emmm"

"Cup cup cup tidur lagi ya sayang"ucap arka menepuk nepuk punggungku.

Aku udah tenang lagi dan tidur kembali. Arka akhirnya mengambil hpnya lalu memainkan hanphonenya sambil memeluk tubuhku.

Tiba tiba

Ada yang videocall arka yaitu sahabatnya yang sekarang masih di luar negeri.

Kring kring

√Hallo

√Hai bro pa kabar nih

√Baik, gk liat apa

√Ya liat, tapi liat keadaanmu aja kurasa gk. Liat matamu kayak panda trus rambut berantakan dan baju kusut

√Sialan lo ka

√Hahaha,, ehh itu adek lo kan masih koma kok lo gendong sih. Wahh parah lo ntar malah tambah sakit gimana. Ngedrop lagi kayak waktu itu.

√Wahh lu mgedoain adek gw yang gak bener

√Bukan gitu bro. Gw kasian ma adek lo. Dia kan masih koma masa lu gendong kasian adek lo

√Adek gw dah sadar tadi pagi. Ini baru aja gw suapin minum obat sekarang udah tidur. Gk mau gw tidurin di ranjang jadi gini.

√Apa adek lo dah sadar. Yang bener lo

√Jangan teriak bego

Tiba tiba

Hikks hikks emm hikks

"Cup cup sayang tidur lagi ya cup cup"

√Tukan gara gara lo. Adek gw ampir kebangun.

√Ya maap gw kan kaget gitu

√Hmm

√Oiya maafin gw belom bisa jengukin adek lo

√Gk papa kok sans ae

√Jadi enget pertama gw ketemu adek lo. Dia masih umur 1,5 ya masih cadel. Sekarang udah besar aja

√Iya, gw juga gk nyangka adek udah sebesar ini

√Yaudah gw ada meeting lagi nih. Gws buat adek lo ya. Gw usahain bisa cepet balik ke indo. Trus ketemu adek lo

√Iya. Sans aja. Gk usah paksain kalo lagi sibuk banget

√Iye iye.

Tut tut tut

Setelah itu arka meletakan hpnya di meja. Karna mata arka mulai memberat akhirnya ia membaringkan tubuhku dikasur lalu arka membaringkan tubuhnya lalu miring memelukku.

Aku yang seperti tak lagi ada di pangkuan arka kembali meraba raba tubuh arka. Dan memeluk erat banget.

Arka melihat aku memeluk erat membenarkan posisinya memeluk ara.membenarkan masker oksigen dan infusnya. Lalu tidur bersama adiknya di alam mimpinya.

kakaku posesive Where stories live. Discover now