"Jadi dia benar-benar mendekatimu?!" Tanya Jaehyun dengan wajahnya yang terlihat sangat kaget.
Jennie mengangguk lalu menghentikan langkahnya dan berbalik pada Jaehyun yang telah berhenti terlebih dahulu, "Iya, dia mendekati ku karena aku berteman dekat dengan Jisoo Eonnie."
"Jadi dia mendekatimu untuk bisa dekat dengan Jisoo? Apa dia menyukai Kim Jisoo?" Tanya Jaehyun lagi pada Jennie.
Kim Jisoo adalah kepala koki di mansion ini yang memiliki paras sangat cantik, jadi wajar saja jika Mingyu terpikat pada dirinya, bahkan Jaehyun saja heran, dengan tubuh dan wajah seperti itu Jisoo bisa saja menjadi model atau bahkan Miss Korea, tapi kenapa Jisoo malah memilih kerja sebagai koki?
Tapi karirnya di bidang yang sekarang pun tidak bisa di remehkan, masakan Jisoo sangat lah enak sampai-sampai dia pernah menjadi seorang chef di blue house, dia adalah salah satu orang yang menyiapkan makanan untuk pemimpin negara ini. Dan karena Jisoo adalah orang yang rendah hati jadi dia tidak mau mengambil lebih banyak dari yang dia punya sekarang, dia bahkan pernah mendapatkan tawaran menjadi artis beberapa kali, tapi Jisoo menolak nya dan memilih untuk bekerja pada Jaehyun.
Jaehyun juga tidak mempermasalahkan keinginan Jisoo bekerja di mansion ini karena dia bekerja dengan baik dan terlihat sangat bahagia, apalagi orang yang bekerja pada Jaehyun di dominasi oleh para wanita.
"Kurasa dia mendekati Jisoo Eonnie karena dia adalah saudara kembar Kim Taehyung." Kata Jennie lagi yang sudah tau kemana arah tujuan Mingyu.
Jaehyun mengernyitkan dahinya bingung, "Jadi yang Mingyu suka adalah Kim Taehyung? Tapi bukankah Taehyung sedang berpacaran dengan Jungkook?"
"Justru itu, dia ingin dekat dengan Taehyung untuk mendekati Jungkook."
"Dia suka pada Jungkook?!" Tanya Jaehyun dengan wajah yang lebih terkejut daripada sebelumnya, "Tidak tau diri sekali, padahal dia tau bahwa Jungkook sedang berpacaran dengan Taehyung, tapi dia akan mendekati nya? Terlebih lewat kekasihnya sendiri?" Sambung Jaehyun tak habis pikir dengan kelakuan Mingyu.
"Tapi kenapa harus lewat Kim Taehyung? Dia bahkan beberapa kali bertemu dengan Jungkook ketika Jungkook sedang sendirian." Kata Jaehyun pada Jennie.
Jaehyun, Jungkook, dan Mingyu memang berada dalam satu lingkup pertemanan yang sama, lalu Jungkook berpacaran dengan saudara kembar Jisoo yang bernama Taehyung, keluarga Jisoo memang bukan keluarga sembarangan, itu lah mengapa Jaehyun sangat terkejut ketika mendengar Jisoo ingin bekerja padanya.
Jisoo ada dalam level yang berbeda, dia cantik, menarik, pintar, masakan nya yang enak, dan background keluarga yang bagus, mungkin itu alasan Jisoo masih sendiri sampai sekarang, karena dia belum menemukan yang setara dengan nya? Jadi Jisoo memilih untuk bekerja dengan bahagia di mansion ini.
"Kurasa Mingyu mendekati Jungkook bukan karena suka padanya." Kata Jennie lagi saat Jaehyun sudah selesai bicara.
"Bukan? Lalu untuk apa dia mendekati Jungkook?"
"Kurasa itu karena Mingyu sedang mengincar salah satu saudara Jungkook."
"Siapa?"
"Jeon Wonwoo?"
Jaehyun menghela nafasnya sambil memejamkan mata karena bingung dengan kelakuan Mingyu sekarang.
"Jika benar seperti itu kenapa dia harus melewati cara yang sulit? Mendekatimu, Kim Jisoo, Kim Taehyung, Jeon Jungkook lalu Jeon Wonwoo? Kenapa tidak langsung saja meminta nomer Wonwoo pada Jungkook ketika kita sedang bertemu?"
Jennie menaikan bahu nya tanda dia juga bingung dengan kelakuan salah satu teman Jaehyun, "Entahlah, teman mu yang satu itu memang sudah aneh sejak dulu pertama kali aku mengenalnya." Kata Jennie dengan jujur karena Mingyu memang selalu di luar nalar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✔ ] MAFIA ; JAEYONG
Fanfiction[ 18+ ] [ BAHASA BAKU ] [ NEW VERSION ] Jung Jaehyun adalah seorang bos dari perkumpulan mafia bernama Blackfox yang di kenal paling berpengaruh di wilayah asia, namun siapa sangka, mafia yang banyak di takuti oleh sebagian besar orang itu ternyata...