ㅡ CHAPTER 10

18.4K 2.1K 283
                                    

Malam ini adalah malam yang paling di tunggu-tunggu oleh Jaehyun, malam di mana dia akan bertemu langsung dengan orang yang dengan berani mengkhianati dirinya. Jadi ini adalah malam yang special bukan? Maka dari itu Jaehyun berpenampilan sedikit berbeda hari ini demi untuk memberikan kesan berbeda untuk Han Taegang.

Jaehyun yang biasanya selalu memakai setelan formal dengan dahi yang selalu dia pamerkan kini berganti tema menjadi seorang pemuda anggota geng motor dengan celana denim dan kaos hitam yang di padukan dengan black leather jacket miliknya, rambutnya juga kali ini dia biarkan begitu saja hingga menambah kesan yang urakan pada dirinya malam ini, apalagi kini Jaehyun mengendarai motor dengan helm full face nya, sangat berbeda dengan dia yang biasanya selalu pergi menggunakan mobil.

Senyum nya tak pernah pudar sepanjang perjalan dari mansion ke tempat yang dia tuju, bukan senyum menawan, ini lebih seperti senyum mengerikan dengan berbagai macam hal brutal yang sudah Jaehyun pikirkan untuk memberi Han Taegang pelajaran. Dan hanya pikiran itu yang berada di kepala Jaehyun sekarang sampai-sampai dia baru sadar bahwa motornya mulai masuk ke dalam pemukiman kumuh dan padat yang terlihat sepi malam ini.

Jaehyun tidak bertanya-tanya kenapa, karena ini adalah salah satu bagian dari rencana nya.

Kaki Jaehyun mulai turun untuk menahan motor sport nya yang kini sudah berhenti tepat di hadapan Johnny dan Yuta yang memang sudah sampai sejak tadi, Jaehyun membuka helm nya sambil menatap pada mereka berdua.

"Dimana motormu?" Tanya Jaehyun pada Johnny karena dia melihat Johnny yang malah menyenderkan tubuhnya pada motor milik Yuta, sedangkan Yuta sendiri kini sedang berjongkok sambil menghisap asap yang berasal dari gulungan nikotin yang sedang dia bakar.

"Aku datang memakai mobil, kusimpan di tempat lain karena tidak masuk jika harus di bawa kemari." Jawab Johnny yang memang tidak bisa membawa mobilnya masuk karena gang ini tidak cukup besar untuk sebuah mobil.

Jaehyun turun dari motornya lalu mendekati Johnny yang di susul oleh Yuta karena pemuda asal Jepang itu tau bahwa sebentar lagi Jaehyun sudah pasti akan merajuk di lihat dari raut wajahnya barusan.

"Ah! Kenapa kau malah datang dengan mobil? Aku sudah bilang tema kita hari ini adalah memakai motor." Gerutu Jaehyun dengan wajah yang kesalnya.

"Tapi aku lebih nyaman memakai mobil." Jawab Johnny atas perkataan Jaehyun.

"Tapi kau merusak tema kita hari ini."

"Kita datang kesini untuk memberi pelajaran pada Han Taegang, kenapa harus memakai tema segala?" Tanya Johnny yang heran dengan kelakuan Jaehyun.

Mendengar pertanyaan Johnny, Jaehyun hanya bisa menghela nafas dan berdecak pelan, "Ck! Itu membuat mood ku semakin bagus untuk menghabisi si Han sialan itu."

"Sudahlah, yang penting baju Johnny masih masuk ke dalam tema kita hari ini." Bujuk Yuta sambil menunjuk baju yang Johnny pakai menggunakan dagunya.

Jaehyun melirik baju yang Johnny pakai yang memang sama seperti miliknya dan Yuta karena itu lah tema mereka hari ini, jangan tanya untuk apa, ini semua untuk membuat mood Jaehyun bagus saja. Jadi malam ini mereka lebih terlihat seperti anak geng motor daripada seorang mafia.

"Dia memakai baju seperti ini sambil mengendarai mobil?"

"Apa ada yang salah?"

"Tidak, hanya kurang tepat aja." Ucap Jaehyun sambil berjalan untuk menaruh helm nya di atas motor.

"Tenang saja, aku membawa mobil yang berwarna hitam, itu masih cocok untuk tema kita malam ini."

Jaehyun menganggukan kepala nya pelan lalu melirik pada mereka berdua secara bergantian, "Kau sudah memeriksa keadaan sekitar?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ ✔ ] MAFIA ; JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang