Yakini saja semua sudah diatur sesuai dengan semestinya
RanselPagi ini suasana kelas sangat tertib ntah mengapa semua murid sangat baik budi hari ini pak Jeff pun awalnya sangat terkejut karena tidak biasanya seperti ini apalagi ranzel yang biasanya membuat onar kini ia sedang sibuk meringkas tugas yang diberikan pak Jeff. Tapi ia senang karena tidak susah payah menertibkan kelas yang terkenal pembuat onar ini.
Ranzel sedang meringkas tugas yang diberikan pak Jeff ntah kenapa hari ini ia ingin menjadi murid teladan. Namun tak berselang lama ranzel melihat notifikasi handphone nya yang berisi ancaman bahwasannya orang tuanya dalam bahaya. Sepontan ranzel menggebrak mejanya. Lalu semua murid dan pak Jeff melihat sumber bunyi yang disebabkan oleh ranzel tersebut.
Ranzel!!! Panggil pak Jeff.
Oh..Shit
Ranzel hanya menggaruk tengkuknya yang tak terasa gatal sambil melebarkan senyumnya menatap pak Jeff.
"Apa apaan kamu ini, kamu tidak lihat kamu membuat teman temanmu terganggu. Mau bapak hukum kamu nzel! "Ancam pak Jeff.
Ehh jangan dong pak yakali dihukum lagi"ucap ranzel.
Yasudah lanjutkan tugas kalian yang bapak berikan tadi. Bapak mau ke kantor sebentar nanti bapak kembali harus sudah siap.
" Iya pak"jawab semua murid.
Ranzel pun segera membereskan buku bukunya dan memasukkannya ke dalam laci mejanya. Ria yang melihat ranzel beberes beres pun sedikit penasaran.
"Mau kemana lo nzel" Tanya ria.
"Toilet bentar" Ucapnya lalu melenggang pergi meninggalkan kelas.
Tanpa ranzel sadari ada seseorang yang menyuggingkan senyum smirk nyaa.
Emang gue kayaknya gaada bakat deh buat jadi anak teladan baru juga gue mau belajar ada aja yang buat gue kesel. Batin ranzel
Ranzel pun berdiri didepan kaca dan membasahi wajahnya agar sedikit lebih fresh pikirnya. Tapi pikirannya masih terpusat siapa yang berani mengancamnya apakah ada hubungannya dengan The rebels, kalau semua ini ulah the rebels ia tidak akan memberi ampun mereka. Ia pun memutuskan untuk menelpon mamanya untuk memastikan kondisi mamanya apakah benar mamanya dalam bahaya
Berdering📞
"Hallo nzel ada apa nelpon mama, kamu gak belajar" Tanya feni.
"Mama diamana" Tanya ranzel.
"Tumben nanyain mama. Mama dirumah ni abis pulang dari pasar, kenapa nzel? " Tanya feni.
"Gapapaa kok ma ranzel cuma kangen sama mama hehe" Alibi ranzel.
"Kamu ni ada ada saja, yaudah sana belajar lagi mama mau masak dulu" Ucap feni.
"Iya ma dah mama"ucap ranzel
"Dah... "Sambung feni dan panggilan pun terputus.
Siapa yang berani main main dengan gue beraninya main gertak doang bawa bawa orang tua gue lagi apa apaan coba. Gerutu ranzel lalu pergi meninggalkan toilet.
🐰🐰🐰
Alex cs sedang berada di markas Hn mereka sedang bolos dan tidak lupa menikmati rokok yang mereka hisap, asap mengepul di dalam ruangan tersebut.
"Hi cantik... Kamu lagi apa? " Ucap panzy yang sedang videocall dengan gebetannya.
"Cantik kamu gak belajar?"
"Kamu jangan bandel bandel ya disekolah nanti dimarahin buk guru loh"
"Lagak lo sok uda bener aja" Sahut alex
"Gausah nyambung deh" Jawab panzy
"Cantik panzy bolos ni dia bandel mending sama aku aja" Balas alex
"Sama aku aja cantik kenalin aku roy" Goda roy.
"Apaan sih kalian ganggu tau gak" Ucap panzy.
Mereka pun menertawakan panzy yang kesal akibat mereka jahilin dan membuat panggilan videocall terputus. Kemudian suara pintu terbuka dan ternyata ranzel yang datang.
"Katanya mau jadi anak teladan kok bolos juga" Goda alex.
"Ga bakat gue jadi anak teladan" Jawab ranzel.
"Makanya gausah sok nolak diajak cabut" Ucap alex.
Ranzel hanya memutar malas bolamatanya dan pergi untuk membuat kopi yang tersedia disana. Basecamp hell angels ini cukup lengkap tersedia makanan,minuman atau pun perlengkapan buat tinggal disana. Terbukti tersedia 5 kamar tidur 2 kamar mandi ruang tenis dan biliar serta ruang bawah tanah. Dan dibagian samping basecamp terdapat garasi yang sangat luas dan lapangan basket dan kolam renang yang tak kalah dengan hotel bintang 5. Mereka membuat basecamp ini menjadi rumah kedua mereka siapa pun akan betah tinggal disana awalnya basecamp hell angels tidak sebesar seperti sekarang mereka merenovasi agar membuat mereka nyaman berada disana apalagi jumlah mereka sangat banyak. Namun tidak mudah untuk menemukan basecamp hell angels karena hanya anggota hell angels lah yang tau keberadaan nya.
Bahkan polisi tidak bisa melacak keberadaan basecamp hell angels terbukti dalam kasus kasus hell angels polisi tidak pernah menyelidiki basecamp hell angels. Karena hanya anggota hell angels yang tahu keberadaan basecamp mereka bisa dipastikan ketika ada orang lain yang mengetahui lokasi basecamp mereka berarti ada yang berkhianat pada hell angels.
🦍🦍🦍
Seseorang sedang mengendarai mobilnya dengan kecepatan medium jalanan cukup sepi hari ini membuatnya tak bersusah payah menembus kemacetan Ibukota. Arvin tiba di sebuah mansion yang cukup megah ia ingin menemui seseorang disana.
"Kerja bagus" Ucap Arvin.
"Tugas apalagi yang harus saya lakuin bos"
"Untuk sekarang kita lihat pergerakan mereka seperti apa" Ucapnya lalu meninggal anak buahnya dan menaiki tangga menuju salah satu kamar yang tersedia disana. Hari ini Arvin benar benar senang karena usahanya berhasil untuk melumpuhkan musuhnya ia pun menjatuhkan tubuhnya diatas kasur.
"Lihat saja gue gaakan tinggal diam"batinnya kemudian ia pun memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ranzel
Teen FictionSeorang gadis SMA yang salah dalam mengambil keputusan berujung pada masalah bagi dirinya sendiri. Ranzel Charlotte Dorothy harus menjalani lika-liku kehidupannya mulai dari sedih, bahagia, hingga ia berada disatu titik dimana semua tampak begitu me...