Hidup ini tentang menunggu. Menunggu kamu untuk sadar, kapan kamu akan berhenti untuk menunggu.
RanzelAt Home🏠
Jari jemari ranzel berlomba-lomba menekan abjad yang berada di laptop milik ranzel. Ranzel sedang fokus melacak Geng The Rebels. The Rebels, menjadi satu-satunya geng motor dengan catatan kriminal tertinggi yang berada di luar AS. Di negara asalnya, Australia, The Rebels merupakan geng motor dengan jumlah anggota terbanyak sekitar 2.000 orang. Salah satu kejahatannya yang memicu perang besar antar geng motor di negara Kangguru tersebut adalah pembunuhan terhadap tiga anggota Bandidos, yang berkepanjangan hingga sekarang.
Ranzel mendapatkan email dari salah satu anggota hell angels yang berada di sana jika geng the rebels datang ke indonesia, ia mau menyelidiki apa tujuan mereka datang ke negara ini.
"apa yang mereka inginkan"
"apa ada target yang mereka incar di negara ini"
Itulah beberapa pertanyaan yang memenuhi pikirannya dan bukan ranzel namanya jika dalam waktu 5 menit tidak tau jawabannya.
Ting ting...
Sebuat notifikasi email dari anak buahnya yang sudah memberitahu apa tujuan the rebels datang ke negara ini. Tapi belum cukup baginya karna ia belum mendapatkan berkas tentang leaders the rebels.
Sepertinya buat cari tau siapa leaders the rebels gue aja yang cari tau
🦋🦋🦋
Tok tok tok...
"Non uda di tunggu nyonya sama tuan di meja makan buat makan malam" ucap bi ijah
"iya bi" ucap ranzel
Ia pun keluar dari kamarnya dan turun untuk makan malam
"hay baby gimana sekolahnya tadi" ucap pak Reyhan (bokap gue)
" biasa aja pa" ucap ranzel
"ohya tadi ada yang ngirim sesuatu di kotak tapi orang nya keliatan misterius banget" ucap bu Feni (nyokap gue)
"terus mama taruk dimana kotaknya" tanya ranzel dengan antusias
"bi ijah yang nerima nanti tanya bi ijah saja" ucap bu Feni
Hp Ranzel tiba-tiba berdering, ia fikir itu notifikasi dari anak buahnya yang ingin memberi informasi tentang The Rebels ia buru-buru membukanya dan saat ia melihat isinya ternyata chat dari Kelvin pacarnya.
Kelvin"jam 22.00 wib aku tunggu di taman biasa ok" kelvin
Ranzel
OkeKenapa tidak jemput kerumah? Kenapa kelvin nunggu di taman? Jawabannya adalah karna orang tua Ranzel tidak tau jika putri sematawayang nya mempunyai pacar. Kenapa tidak tau? Karna jika orang tuanya tau pasti akan melarang nya dan kelvin pun tak mempermasalahkan hal itu, dalam hal komunikasi mereka pun jarang bahkan sebulan hanya 2 kali dan chat nya hanya singkat seperti tadi. Karna mereka sangat saling percaya dan ga harus tiap hari ngasih kabar, mereka ldr kelvin yang berada di sidney jadi jika ingin bertemu harus menempuh jarak yang lumayan.
21.45 wib
Ranzel mengendarai motornya dengan kecepatan medium, menembus kemacetan ibukota yang sangat padat dan kemacetan seakan sudah menjadi hal biasa baginya. sampailah ia ditaman, matanya menyisir setiap sudut taman mencari kelvin namun ia tidak menemukan dan ia terkejut ketika membalikan pandangannya ke belakang ternyata kelvin sudah berdiri tepat di belakang dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ranzel
Teen FictionSeorang gadis SMA yang salah dalam mengambil keputusan berujung pada masalah bagi dirinya sendiri. Ranzel Charlotte Dorothy harus menjalani lika-liku kehidupannya mulai dari sedih, bahagia, hingga ia berada disatu titik dimana semua tampak begitu me...