Aku punya dua sisi,
Menggenggam tanganmu dengan erat,
Memendam rasa sakit yang kamu buat.
RanzelHari minggu adalah hari yang sangat ditunggu tunggu oleh semua orang, Setelah satu minggu sibuk dengan aktivitas masing-masing, maka hari minggu adalah waktu yang tepat untuk menikmati waktu bersama, ntah itu bersama keluarga, pacar, teman, atau me time. Seperti yang dilakukan ranzel sekarang ia menikmati hari minggunya dengan berjalan jalan ke mall yang tidak jauh dari rumahnya. Namun ia merasa tidak nyaman berada di keramaian dengan seorang diri, lalu ia memutuskan untuk meminta ria dan rumbi menemaninya.
Pecinta sugar daddy 👅💋
Ranzel
14.00 wib Guys
Ria
14.09 wib Read..
Rumbi
14.15 wib Read..
Ranzel
14.21 wib Read doang ni?
14.21 wib Oke ga masalah padahal gue mau ngajak kalian makan, gue yang traktir.
14.22 wib Tapi yaudah deh klo lo pada gamau.Rumbi
14.22 wib Ehh sorry nzel gue abis bantuin kucing gue lahiran tadi hehe..
14.22 wib sharelock aja nzel😁Ria
14.22 wib sorry nzel tadi hp gue lagi dipegang nyokap gue hehe😄
14.23 wib yupss sharelock aja nzel, langsung otw mandi gue.Ranzel
😒🖕Ranzel sudah menebak klo soal gratisan temennya pasti pada gercep bener dah, ia pun memberi tahu lokasinya sekarang setelah itu memasukkan ponselnya ke tasnya. Sambil menunggu kedua teman laknatnya tersebut, ia pun mengunjungi salah satu restauran yang ada disana agar teman temannya mudah menemukan keberadaannya di mall yang besar tersebut.
Setelah setengah jam ia menunggu akhirnya kedua temannya pun datang dengan kehebohan yang mereka buat sehingga menjadi pusat perhatian.
"Nzel I'm coming" Teriak ria.
"Hi darling" Ucap rumbi sambil cepika cepiki
"Lama tau ga kalian berdua" Dengus ranzel.
"Lo tau kan kita tinggal di ibukota yang super duper macet" Ucap ria.
"Uda ah banyak bacot lo pada, gue laper ni" Ucap rumbi.
Lalu mereka makan dan setelah selesai makan, mereka pun memutuskan untuk shoping. Karena sudah lama mereka tidak Shoping, kurang lebih sudah lima hari mereka tidak ke mall. Jadi hari ini mereka ingin membantu perekonomian mbak mbak dan mas mas yang bekerja di mall tersebut dengan cara menghabiskan uang mereka untuk bersenang senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ranzel
Teen FictionSeorang gadis SMA yang salah dalam mengambil keputusan berujung pada masalah bagi dirinya sendiri. Ranzel Charlotte Dorothy harus menjalani lika-liku kehidupannya mulai dari sedih, bahagia, hingga ia berada disatu titik dimana semua tampak begitu me...