Saat itu aku tidak sengaja melakukannya....
~~~
Satoru bersiul sambil berjalan menuju ke kantin. Disana, ia melihat tunangannya si (Name) sedang mengobrol sama tunangannya Megumi dan tunangannya Nanami.
"Oya? Ada (Name)-chan tuh... Fufu,~ enaknya diapakan ya?"
Berniat untuk mengisengi tunangannya yang seksi itu, Satoru merencanakan ia akan menyiapkan jebakan berupa binatang (Binatang yang dibenci reader) kepada (Name). Tentu saja, tunangannya itu punya fobia sama (Binatang yang dibenci reader), jadi Satoru menggunakan cara licik itu untuk menakut-nakuti (Name).
Ia pun mengendap-endap untuk menaruh (Binatang yang dibenci reader) di dekat kursi yang diduduki oleh (Name). Kemudian, ia pun kembali bersembunyi dan menunggu reaksi dari (Name).
Alhasil, pas (Name) lagi asyik-asyiknya ngobrol sama tunangan Megumi dan tunangan Nanami, tuh binatang mendekat ke gadis tersebut. Pas (Name) merasa ada yang janggal, dia pun menengok dan....
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!"
(Name) berteriak histeris dan ia langsung bangkit sampai melempar (Binatang yang dibenci reader) tak tentu arah. Tunangan Megumi dan tunangan Nanami kaget setengah mati, apalagi mereka tambah panik pas (Name) lari terbirit-birit dengan muka paranoid.
Sontak saja, Satoru berniat untuk menangkap (Name). Namun na'as dia terdorong sangat keras sampai akhirnya kedua sejoli itu jatuh terpental ke lantai, untung saja (Name) ada di dekapan Satoru makanya cuma pria itu yang terkena getahnya.
'Duh, sakit....' Ringis Satoru dalam hati menahan rasa sakit.
Gyut
"Hm?"
Gyut gyut
'Kayak ada yang kenyal... Tapi apa ya?'
Gyut gyut gyut
"Satoru-san...."
"... Ya?"
"... Tanganmu ngapain?"
"...."
Satoru loading sesaat begitu tahu kalau tangannya ada di....
"... Ups."
Wajah Satoru memerah seketika apalagi (Name) juga gak kalah merahnya. Gimana enggak? Tangan Satoru nempel di 'gunung besar' (Name). Pantesan kenyal....
Omake
"S-Satoru-san, lepaskan tanganmu yang bejad itu, dasar mesum!"
"Tapi... Enak lho diremas."
"SITU MAU DITELPON FBI?!"
"EH GAK GAK, CANDA! WOI, JANGAN DITELPON--"
~~~
... Hmm.~ (・ิω・ิ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Fiancée [Satoru x Reader]
FanfictionUsia 17 tahun ditunangkan sama pria berusia 28 tahun? Cobaan macam apa ini?! Jujutsu Kaisen © Akutami Gege