Pas aku sama dia kencan di taman bermain....
~~~
"Ah."
"Lho?"
Satoru dan tunangannya terkejut saat melihat Toge juga lagi kencan sama tunangannya. Mereka tidak menyangka bahwa mereka akan bertemu satu sama lain tepat di sebuah taman bermain di daerah Tokyo.
"Ooooh, kalau bukan Toge sama tunangannya ya.~"
"... Okaka."
Terlihat wajah Toge antara merasa tidak senang atau pasrah melihat kehadiran Satoru sama (Name). Padahal dirinya pingin berduaan saja sama tunangannya.
"Ah, selamat siang!"
Tunangan Toge langsung menyapa (Name) dan Satoru dengan senyumannya yang ramah.
"Konnichiwa.~"
"Yo, tunangannya Toge!"
(Name) dan Satoru menyapa balik tunangan dari Toge. Lantas, (Name) langsung berbisik ke Satoru, membiarkan tunangannya Toge bicara sama orangnya sendiri.
"Oi, Satoru-san. Gak keberatan kan jika kita pergi bareng mereka? Siapa tau jadi double date!"
Satoru aslinya keberatan, cuma ia gak pingin membuat tunangannya itu kecewa, maka ia pun memutuskan untuk mengiyakan saja.
"Kalau itu maumu ya... Aku gak masalah sih."
"Hontou?! Yattaaaaa!"
Karena kedua belah pihak menyetujui untuk melakukan double date, maka akhirnya mereka melakukannya di tempat yang berbeda. (Name) dan Satoru memutuskan untuk membeli es krim karena cuacanya cukup panas hari ini. Sedangkan di sisi lain, Toge membelikan balon untuk tunangannya.
Tiba dimana (Name) bersama Satoru bersantai sejenak di kursi taman bermain, es krim yang dijilat oleh (Name) mendadak meleleh tepat mengenai kaosnya yang berwarna hitam. Sudah gitu, es krim yang dibeli oleh (Name) adalah rasa (Rasa es krim kesukaan reader). Satoru yang melihat kejadian itu auto ngeluarin tisu miliknya.
"Aduh, kau ini... Makan es krim yang cepat dong. Jadi meleleh kan?" Ujarnya sambil mengelap es krim yang ada di kaos hitam (Name).
Melihat tingkah tunangannya yang beda 11 tahun dengannya, (Name) diam-diam tersipu sendiri. Gadis itu entah mengapa harus bersyukur memiliki tunangan yang super duper ganteng atau malah malu sendiri karena tunangannya itu sangat tidak waras.
(Ini pribadi (Name) sendiri, kalau Satoru itu tingkahnya kayak anak TK yang telat lulus sekolah.)
"Satoru-san...."
Setelah Satoru membersihkan bekas es krimnya, ia sadar saat melihat (Name) menyodorkan es krim miliknya kepada dia.
"... Mau?"
Dengan wajah yang tersipu malu, serta rona tipis yang merekah di pipinya, (Name) berhasil membuat Satoru bengong dalam jangka waktu yang sangat lama sebelum akhirnya ia raih tangan (Name) dan menjilati es krim milik gadis tersebut dengan wajah yang memesona dibalik kacamata hitamnya.
"Mau menggodaku, hm?~" Goda Satoru sambil tersenyum dan wajahnya dekat sama wajah (Name).
(Name) semakin merona hebat saat wajah Satoru mendekat ke arahnya. Sayang seribu sayang, tindakan mereka langsung terhenti saat banyak pasang mata memerhatikan mereka bahkan ada pula yang menutup mata anak-anak mereka.
Selanjutnya, (Name) auto menampar keras pipi Satoru.
Omake
"Hiks... Sakit tahu, kenapa kau menamparku?"
"H-habis kau ini malu-maluin! Udah tahu kita di tempat umum!"
"Tapi... Aku kan sangat ingin melihat reaksimu yang imut. 😘"
"JANGAN PASANG WAJAH MENJIJIKKAN ITU, OM-OM PEDO!"
~~~
... Yah, CUKUP menyenangkan juga sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Fiancée [Satoru x Reader]
FanfictionUsia 17 tahun ditunangkan sama pria berusia 28 tahun? Cobaan macam apa ini?! Jujutsu Kaisen © Akutami Gege