Title: Are You Lisa?
Cast: Lisa, Chae Young, Jennie, Jisoo, Mina, Jungkook, Jin, Jeongyeon, Bambam, Tzuyu, Dahyun, Jihyo, Nayeon.Lisa membeku. Secara perlahan penglihatannya melirik ke kanan. Dan ketika itu Hana tengah menatapnya sambil menyeringai.
"Bibi Hana?" Ucap Lisa gemetar.
Tangan kanan Hana masih memeluk leher Lisa. Si pemilik tangan tertawa ketika mendapati raut ketakutan keponakannya itu.
"Kau takut?" Kata Hana sambil menatap Lisa yang seolah mangsanya yang sudah lama ia cari.
Tangan kanan Hana yang memeluk leher Lisa semakin mengerat. Lisa merasa tercekik dan kesakitan. Upaya Lisa melepaskan lehernya dari cengkraman Hana sia-sia, karena tenaga Hana entah kenapa lebih kuat ketimbang dirinya.
"Kau bahkan bisa musnah sebelum bertarung melawan diriku, Lisa." Kata Hana sambil mengulas senyum mengejek. "Kekuatanmu tidak sebanding denganku. Jadi, kau masih berani melawanku?"
Lisa mencakar tangan kanan Hana yang tak kunjung melepaskan lehernya. Namun, Hana tak terluka sama sekali. Seolah tangan Hana sekuat baja. Saat itu, Lisa pun merasa bukan mencakar sebuah tangan, melainkan baja yang teramat keras.
Lisa terbatuk karena mulai sulit menghirup oksigen. Hana tak main-main dengan ucapannya. Kekuatan Hana sepertinya memang sanggup menghancurkan leher Lisa dan bisa saja membuat Lisa kalah bahkan sebelum bertarung melawannya.
Taehyung beranjak dari tempatnya, kemudian melangkah hendak ke luar dari makam. Akan tetapi, hal mengejutkan terjadi. Ketika Taehyung berjalan melewati jalur yang Lisa tempati, pemuda itu tampak mengangkat jempolnya ke atas sembari menatap Hana.
Lisa dibuat terhenyak seketika. Berbagai macam pertanyaan terbesit dalam benaknya. Salah satunya, apakah Taehyung bisa melihat Hana dan dirinya?
Jika iya, itu adalah hal yang sangat mengejutkan dan menggemparkan.
"Taehyung?" Heran Lisa membalas tatapan Taehyung dengan mata membelalak.
Hana terkekeh sinis, "Kenapa? Kau terkejut?" Ia melonggarkan tangannya yang memeluk leher Lisa.
"Aku membuat dia bisa melihat kita berdua." Jelas Hana. Sementara Taehyung tak mengatakan apapun. Pemuda itu lanjut melangkah dan ke luar dari pemakaman.
Usai Taehyung berlalu, Lisa menyikut keras perut Hana. Hana yang lengah, refleks melepaskan tangannya yang memeluk leher Lisa. Ia menyentuh perutnya yang disikut Lisa, timbul rasa sakit pada perutnya akibat dari yang dilakukan gadis itu.
Setelah terlepas dari Hana, Lisa pun memilih mengepakkan sayapnya dan terbang ke atas. Ia bukan pengecut yang kabur karena takut pada musuhnya. Lisa hanya sedang mencari waktu yang tepat untuk menyerang Hana. Walau entah kapan.
Sewaktu mengambang di udara, Lisa menoleh sesaat ke belakang. Tak pernah ia duga, Hana ikut terbang mengejar dirinya. Lantas Lisa panik dan mempercepat laju terbangnya.
"Kau pikir bisa kabur dariku?" Teriak Hana sembari mengayunkan tangannya untuk memunculkan bola api dan ditujukan ke arah Lisa.
Bola api berwarna oranye kemerah-merahan itu melaju cepat ke arah Lisa. Beruntung Lisa segera menggeser tubuhnya sehingga dapat terhindar dari bola api itu.
Seakan belum puas, Hana mengayunkan tangannya lagi. Beberapa bola api bertubi-tubi mengarah pada Lisa. Namun, ia bisa menghindari serangan Hana itu dengan menggeser tubuhnya ke kanan dan ke kiri. Sayap Lisa dengan sigap membawa tubuhnya melayang berpindah posisi untuk menghindari serangan dari Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Lisa? (Sequel Of Lisa Is My Sister) [TAMAT]
FantasyApakah kamu Lisa? ~Chaeyong Bukan. Aku Lina. ~Lina Lina diseret ke dunia fantasi begitu bertemu sosok Lisa, sesosok makhluk bersayap, yang wajahnya menyerupai dirinya. Lina memiliki misi untuk membantu Lisa melindungi kakak-kakaknya dari ancaman Ha...