Title: Are You Lisa?
Cast: Lisa, Chae Young, Jennie, Jisoo, Mina, Jungkook, Jin, Jeongyeon, Bambam, Tzuyu, Dahyun, Jihyo.Chae Young memberikan struk belanjaan pada pelanggan terakhir yang mendatangi toko malam ini. Karena tak berselang lama jam kerjanya telah usai, ia pun memutuskan untuk pulang.
Sudah sebulan ini, Chae Young kerja sambilan di sebuah toko sembako milik ibu temannya. Uang yang ia hasilkan digunakan untuk membantu menghidupi keluarganya yang hanya tersisa Jennie dan dirinya. Semenjak Jisoo belum ditemukan, pemasukan tetap untuk kebutuhan mereka sehari-hari menjadi tidak ada. Jika hanya Jennie yang bekerja dengan berjualan kue, kadang penghasilannya tidak sebanyak yang diharapkan. Melihat hal itu membuat niat menghasilkan uang tumbuh di dalam hati Chae Young.
Saat ini kaki jenjang Chae Young tengah menapaki jalanan yang pencahayaannya remang-remang. Ditemani angin yang berhembus kencang, ia meluapkan perasaannya yang sesak. Luka besar akibat bukti ketidakbersalahan Lisa, masih membuat ia terjerat tali tak kasat mata yaitu rasa bersalah yang begitu mendalam.
Berkali-kali Chae Young menghela napas berat. Ia teringat kejadian pagi tadi, kejadian yang membuat suasana hatinya membaik namun belum lima menit kembali memburuk.
"Kukira tadi Lisa." Gumam Chae Young sambil menitikkan air mata, "Tadi sesaat aku lupa kalau Lisa sudah tiada.
Andai aku diberi satu kesempatan saja untuk bertemu Lisa, aku rela mengorbankan apapun asal melihatnya tersenyum."
Chae Young mulai terisak. Beruntung jalanan sepi, jadi hanya pohon-pohon yang menyaksikan Chae Young menangis tiba-tiba.
Kaki Chae Young tak langsung menuju rumah. Chae Young membawa tubuhnya ke tepi sungai, tempat ia bertemu dengan gadis yang mirip Lisa tadi pagi.
Kondisi tepi sungai yang hanya diterangi cahaya bulan, tak membuat Chae Young takut. Alih-alih merasa takut, ia justru merasa damai karena nuansa yang tercipta begitu senyap.
Masih berderai air mata, ia duduk di rerumputan. Sekarang matanya seolah melihat kejadian tadi pagi. Saat ia bertemu gadis yang mirip Lisa. Karena kerinduan pada Lisa yang telah memuncak, ia memberanikan diri memeluk gadis itu yang kemudian merasa aneh atas tingkahnya.
Chae Young tertawa begitu ia teringat gadis itu langsung melepas pelukannya dengan wajah ketakutan dan berlari meninggalkan dirinya. Ia pikir gadis itu menganggap dirinya orang gila. Tapi satu hal yang membuatnya bertanya-tanya, mengapa gadis itu benar-benar mirip adik bungsunya? Walau mirip, nyatanya gadis itu bukanlah Lisa.
"Ini salah satu tempat yang disukai Lisa. Tapi mengapa gadis yang mirip Lisa itu juga sepertinya menyukai tempat ini? Tidak mungkin kan jika dia ternyata Lisa." Heran Chae Young.
---skip---
Usai Lina mendapat telepon dari Mina yang sedang tidak berada di rumah, ia langsung bergegas menuju tempat Mina berada. Dengan perasaan berdebar karena panik, ia melajukan motornya dengan kilat. Atas kekhawatiran yang ia alami tak bisa dipungkiri jika ia masih menyayangi orangtuanya.
Tadi Mina memberi kabar jika mobil yang dikendarai orangtua Lina terlibat kecelakaan dengan truk. Mina yang tak ingin memberitahu kondisi nyawa orangtuanya, membuat Lina resah sehingga memutuskan mendatangi tempat kejadian perkara.
Setelah sampai, ia melihat banyak kerumunan yang menyebar di jalan. Beberapa mobil ambulans dan mobil polisi terparkir tak jauh dari posisi ia memakirkan motor. Para reporter tengah meliput peristiwa yang terjadi. Lina menduga di jalanan yang kini ramai ini sebelumnya telah terjadi tabrakan beruntun, melihat beberapa mobil bertebaran tak rapi di jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Lisa? (Sequel Of Lisa Is My Sister) [TAMAT]
FantasyApakah kamu Lisa? ~Chaeyong Bukan. Aku Lina. ~Lina Lina diseret ke dunia fantasi begitu bertemu sosok Lisa, sesosok makhluk bersayap, yang wajahnya menyerupai dirinya. Lina memiliki misi untuk membantu Lisa melindungi kakak-kakaknya dari ancaman Ha...