Title: Are You Lisa?
Cast: Lisa, Chae Young, Jennie, Jisoo, Mina, Jungkook, Jin, Jeongyeon, Bambam, Tzuyu, Dahyun, Jihyo, Nayeon.Akan tetapi, wajah sumringah Lisa lenyap begitu Hana yang entah datang darimana menghadang jalur terbangnya.
"Berikan itu padaku.. JIKA KAU TIDAK INGIN MUSNAH LISA!" Titah Hana diakhiri teriakan marah, suaranya yang menusuk telinga terdengar amat menyeramkan bagi Lisa.
Sesaat setelah teriakan Hana menggema, puluhan kelelawar terbang kocar-kacir di sekitar kedua makhluk bersayap itu.
Namun, tak lama kemudian puluhan kelelawar itu terbang membentuk rombongan dan pergi meninggalkan tempat Hana dan Lisa yang kini saling menatap tajam.
"Tidak akan!" Sergah Lisa menyembunyikan ponsel itu ke belakang tubuhnya.
"Lisa-"
"Oh, Jeongyeon!" Kata Lisa sambil mengarahkan telunjuknya yang terangkat dan menyerong, menunjuk ke arah bawah.
Lantas Hana yang saat ini sedang memendam kemarahan, seketika tertegun. Ia menoleh ke arah yang ditunjuk Lisa, mengarahkan matanya menuju arah yang diarahkan Lisa. Siapa tahu memang ada putrinya di bawah.
"Dimana?" Ketus Hana karena yang ia lihat hanyalah jalanan aspal yang kosong.
"Itu, dia ada di sana."
"Dimana? Tidak terlihat?!"
"Itu, yang memakai baju ungu."
"Aaaiiisshh?! Dimana tidak orang di bawah, Li-" kalimat Hana terpotong dengan sendirinya ketika ia kembali menghadap ke depan, makhluk bersayap putih itu malah sudah enyah dari hadapannya.
Sepertinya Lisa berhasil kabur.
"LISAAAAA" Teriak Hana kesal karena telah berhasil dikelabui Lisa dan sekarang ia merasa seperti orang bodoh yang mudah dibohongi.
"Awas saja?! Aku akan menemukanmu Lisa?! Aku tidak akan membiarkan kau bebas jika kau sudah berada digenggaman tanganku. HAHAHA!"
Sementara di sisi lain, Lisa tengah mempercepat laju terbangnya sambil sesekali menoleh ke belakang. Siapa tahu bibinya yang menyebalkan itu mengejarnya.
Ia melepas napas lega setelah tak melihat tanda-tanda kehadiran bibinya.
Tadi ia berhasil kabur dari Hana, itupun dengan cara membohonginya dengan bilang bahwa ada Jeongyeon di bawah. Mungkin untuk selanjutnya, Hana pasti akan sulit dikelabui. Bibinya itu pasti akan lebih siaga terhadap Lisa dan Lisa perlu berhati-hati agar tak dapat celaka tentunya.
Lisa mengeratkan genggamannya pada ponsel. Ia tak ingin kehilangan ponsel itu. Ia harus memberikannya pada kakak-kakaknya setibanya di rumah nanti.
"Eh, tapi aku tidak bisa dilihat." Gumamnya baru menyadari sesuatu ketika rencana barusan terancang dikepalanya.
"Ah, akan kuberi pada Lina." Gumamnya kemudian.
---skip---
"Kak, ini bukti bahwa Kak Jennie tidak bersalah."
Jisoo yang kala itu sedang minum air dari gelas, langsung tersedak. Kemudian, ia batuk-batuk sambil memukuli dadanya.
"Apa?" Kaget Jisoo.
"Ini bukti bahwa Kak Jennie tidak bersalah." Ulang Lina menyodorkan ponselnya pada Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Lisa? (Sequel Of Lisa Is My Sister) [TAMAT]
FantasyApakah kamu Lisa? ~Chaeyong Bukan. Aku Lina. ~Lina Lina diseret ke dunia fantasi begitu bertemu sosok Lisa, sesosok makhluk bersayap, yang wajahnya menyerupai dirinya. Lina memiliki misi untuk membantu Lisa melindungi kakak-kakaknya dari ancaman Ha...