14

463 56 8
                                    

Title: Are You Lisa?
Cast: Lisa, Chae Young, Jennie, Jisoo, Mina, Jungkook, Jin, Jeongyeon, Bambam, Tzuyu, Dahyun, Jihyo, Nayeon.





























"Kak, Ayo makan!"

Lina melengos pasrah ketika Jisoo tak menyahutnya. Ia menggaruk belakang rambutnya yang tak gatal dengan gerakan cepat, seolah menunjukan bahwa ia sedang frustasi.

Gadis yang memiliki rupa wajah seperti Lisa itu, memandang sendu Jisoo yang duduk dikursi roda. Menyentuh lutut Jisoo, kemudian ditepis kasar oleh empunya.

Usai tragedi kecelakaan itu, kaki Jisoo divonis lumpuh.

Jennie koma di rumah sakit.

Bagian terburuknya... Dahyun meninggal.

Keterpurukan Jisoo bertambah setelah Lina tak sengaja memberitahunya bahwa Lisa menghilang entah sampai kapan. Lina bahkan sangat merutuki mulutnya yang tak bisa dan memang tak terbiasa menyimpan rahasia orang lain.

Sedangkan untuk menyimpan rahasia sendiri sudah bakatnya.

"Kaaaak?!" Lina merengek, lalu melepas napas kasar.

Berlutut di hadapan Jisoo, membuat lututnya mati rasa.

"Kak, jika kau tidak mau makan. Aku yang makan!"

"Makan saja!"

"Kakaaaak?!"

"Kak, untuk menangis juga butuh energi. Ayo makan!" Bujuk Lina.

Jisoo menggeleng. Warna bibirnya senada dengan wajahnya yang pucat. Matanya yang sayu, menatap kosong lantai.

Ia seperti tak memiliki harapan hidup.

Ia sangat terpukul oleh dampak kecelakaan itu.

"Lina"

Yang dipanggil namanya menoleh. Gadis itu mendapati Chae Young yang sedang berjalan mendekatinya.

Oh, ya ada satu hal. Beberapa hari lalu setelah Jisoo pulang dari rumah sakit, Chae Young sudah tahu mengenai hal yang dirahasiakan Lina tentang Lisa.
Itupun karena tak sengaja terucap dari mulut Lina yang minta ditabok oleh empunya.

Awalnya, Chae Young terkejut setengah mati ketika tahu bahwa Lina bukanlah Lisa. Ya, gadis itu juga amat menyadari bahwa Lisa sudah meninggal. Meski begitu, ia belum bisa menerima kenyataan bahwa adiknya telah tiada. Itu sangat menyakiti hatinya.

Ia benci rasa sakit.

Ia tak pernah menyangka bahwa ternyata roh adiknya bersemayam di raga Lina, namun kini sudah hilang dalam waktu sementara.

Tetapi, yang menjadi kabar baik. Berarti selama ini ia tak ditipu oleh takdir. Sosok Lisa datang bersama gadis yang bernama Lina ke rumahnya. Dan saat itu ia benar-benar memberikan kasih sayang pada sosok Lisa yang tak pernah ia sayangi sebelumnya.

"Biar aku yang menyuapi Kak Jisoo."

Chae Young mengambil alih mangkuk yang Lina pegang. Berlutut di sebelah Lina, kemudian tersenyum pada kakaknya.

"Kak, ayo makan! Ini lezat. Aku yang memasaknya sendiri." Chae Young berseru antusias.

Tiba-tiba Lina menyikut pinggang Chae Young.

"Kau tidak ingat aku membantumu?" Sungut Lina.

Chae Young berdecak dan mendelik pada Lina, "Sana pergi! Hush hush hush." Ia mengibaskan tangannya yang tak memegang mangkuk. "Biar aku yang menyuapi Kak Jisoo."

Are You Lisa? (Sequel Of Lisa Is My Sister) [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang