Title: Are You Lisa?
Cast: Lisa, Chae Young, Jennie, Jisoo, Mina, Jungkook, Jin, Jeongyeon, Bambam, Tzuyu, Dahyun, Jihyo, Nayeon.Di suatu ruangan, seorang wanita tampak berdiri di dekat ranjang pesakitan Jennie.
Dia Hana. Gaun berwarna hitam yang dikenakannya panjang hingga ke pergelangan kaki. Kontras dengan warna kulitnya yang putih bersih.
Penglihatan wanita itu masih tertuju pada Jennie, menatapnya nyalang sembari diam-diam menggertakan gigi.
"Kau pikir malam ini, kau bisa selamat?" Katanya, mengajak bicara Jennie yang matanya masih terpejam.
"Cih," Hana melengos sesaat, "Jangan harap kau akan kubiarkan selamat!"
"Kau pasti tahu rahasia mengenai diriku. Aku bisa dibilang ibu tirimu, bukan bibimu. Hmm.. ibu tiri tidak selalu baik dan tidak selalu jahat. Lalu.. menurutmu aku itu ibu tiri yang seperti apa?"
Tak berselang lama, Hana tertawa. Mungkin, jika ia tanyakan pada orang yang sadar, orang itu akan menganggap pertanyaan Hana adalah pertanyaan retoris yang tak memerlukan jawaban karena jawabannya sudah diketahui sang penanya.
Sembari tertawa, Hana mengingat nasibnya yang harus menerima kenyataan miris. Menurutnya menjalankan kehidupan yang penuh akan dendam adalah pilihan mudah, tetapi sulit dilakukan. Ambisinya secara perlahan mulai menghancurkan dirinya. Akibat menanamkan kebencian pada Jeongyeon sedari kecil, dewasa ini putrinya itu harus menerima takdir berdiam dibalik jeruji besi.
Hana yang sangat ingin membebaskan putrinya itu dari sana, harus mengurungkan niatnya. Karena hal itu bertentangan dengan peraturan makhluk bersayap hitam seperti dirinya.
Jika kejahatan sudah tertangkap, maka tak ada hak untuk dia dibebaskan kembali hingga waktu hukumannya usai. Itulah yang tertulis diperaturannya.
Tak pernah Hana duga, tiba-tiba bola mata Jennie yang masih terpejam terlihat bergerak-gerak. Kian bertambahnya detik, dengan gerakan perlahan mata gadis itu mulai terbuka.
Untuk beberapa saat, Hana tertegun. Memperhatikan Jennie yang kini sudah sadar dari komanya.
"Kau sudah sadar?" Geram Hana, mengepalkan tangannya kesal.
Tentu, tak ada yang dapat mendengar apa yang dikatakan Hana. Karena, manusia biasa seperti Jennie tak bisa melihat makhluk bersayap yang sudah kodratnya tak kasat mata.
"Kau akan bisa melihat malaikat mautmu, tunggu sebentar!" Lirihnya, berniat menyihir Jennie agar bisa melihat dirinya seperti apa yang ia lakukan pada Taehyung waktu lalu.
Usai mengayunkan tangannya ke sana kemari, asap hitam pekat yang keluar dari tangan Hana merasuki kepala Jennie yang kemudian menggerak-gerakan kepalanya karena merasa ada sesuatu yang diserap kulit kepalanya.
Tak lama setelah itu, pandangan Jennie buram. Kemudian, tiba-tiba gadis itu melihat sesosok bergaun hitam. Namun, gadis itu belum bisa melihat wajah sosok tersebut dengan jelas.
Satu menit kemudian, barulah wajah dari sosok itu terlihat jelas.
Seketika Jennie melebarkan mata, bahkan lidahnya kelu untuk sekadar memekik terkejut. Ia yang masih lemas terpaksa mengalami batinnya terguncang karena baru pertama kalinya melihat sesuatu yang tak pernah dilihatnya sampai hari ini.
"Hai, Jennie!"
Senyum Hana tersungging ketika melambaikan tangan pada Jennie. Menyapa keponakannya itu dengan suara hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Lisa? (Sequel Of Lisa Is My Sister) [TAMAT]
FantasyApakah kamu Lisa? ~Chaeyong Bukan. Aku Lina. ~Lina Lina diseret ke dunia fantasi begitu bertemu sosok Lisa, sesosok makhluk bersayap, yang wajahnya menyerupai dirinya. Lina memiliki misi untuk membantu Lisa melindungi kakak-kakaknya dari ancaman Ha...