#Prakata dari Author
Hy.. My Dear Readers. Selamat datang di dunia khayalan Mesum Author Shion.
Yang belum kenal, salam kenal saya Shion Doyle, silahkan memanggil saya Shion ^^ , kakak juga boleh
Author Shion kembali dengan FF Moriarty The Patriot terbarunya untuk event 30 Daily Cover Marathon.
(njirr... Marathon loh.. 😂)Awalnya karena ada yang men-tag, Shion lupa siapa namanya >< . Tapi berkat beliau saya jadi berniat menantang diri sendiri untuk menulis setiap hari selama 30 hari (ya ampunnn... kok dia tau aku ini kadang Maso 😎😂).
Semoga saya lulus dalam tantangan ini.
Kenapa pilihnya fanfic, karena itulah salah satu keahlian dan kesukaan saya. Mon Maaf kalau akan ada Yaoi Rate 18+ atau 21+ disini, karena ini juga keahlian saya wkwkwk.... (ngk ada yg nanya Thor).
Jadi harap yang HOMOPHOBIC DILARANG MASUK SINI !!!! OKEHHH... KALAU MASIH MASUK JUGA KUCIUM KALIAN..... 😘😘😘----------------------------------------------------------
# PrologTuhan telah menakdirkan dua orang itu untuk bertemu.
Bagaikan dua sisi mata uang yang berbeda namun menyatu atau dua kutub berbeda yang saling tarik menarik bagai sebuah magnet"Hanya dengan tatapan mata, sentuhanmu, perkataanmu yang menantangku, saat itu juga kau harus kudapatkan, Liam"
"Sherlock, tau kah kau, aku memilihmu karena tujuanku, aku memanfaatkanmu, tapi kini aku akhirnya tau hanya kau orang yang mengerti aku"
"Tuhan, aku dan dia rela harus menghilang demi dunia yang baru, demi menebus dosa ini. Tapi kami mohon jangan pisahkan kami".
.
.
Dunia yang lama telah mereka tinggalkan, dunia yang baru pun terbentuk demi dua orang yang saling terikat.
Takdir Tuhan menuliskan kalian harus bertemu kembali, menuliskan sesuatu yang belum tertulis, menyelesaikan sesuatu yang belum diselesaikan, dan mengungkapkan apa yang harus diungkapkan.
"Takdir ku yang baru sudah memanggil ku kembali, mau kah kau berada di sisiku, Sherlock ?"
"Aku bersumpah akan melindungimu di dunia yang baru ini, Liam.."
.
.
.
Dunia dimana para manusia berperang demi memperluas kekuasaan, seorang yang terlahir sebagai Pangeran Kedua harus menerima kenyataan dia tidak diinginkan sebagai seorang Pangeran.
Hingga saat jiwa revolusioner bangkit ditubuhnya, membawa pembaharuaan dan menyatukan tanah Britania adalah tujuannya. Bersama dengan sang ksatria hitamnya, membawa panji sang Pangeran Mahkota.
William James von Edward the Elder Moriarty, Sang Pangeran Kedua tidak boleh tercatat kelahirannya.
..
.
.
.
NANTIKAN TANGGAL 10 FEBRUARI NANTI YA... ADIOS.... 😎😎
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND PRINCE & BLACK KNIGHT (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+
Fanfiction[Daily Clover Marathon 2021] Untuk membentuk dunia yang baru kedua orang itu menghilang ke dalam Laut. . . . "Mari Hidup di mana kita akan hidup, Liam" . Kata-kata itu terus tertanam di dalam hati keduanya, hingga keduanya membuka mata hanya sosok o...