Warning: Boy x Boy, Shonen Ai, Hurt, OOC, Typo, Isekai
Cerita berlatar belakang dari Chapter 55 dari Manga Moriarty The Patriot
Hallo My Dear Readers, Selamat datang di Dunia Romantisme Sherlock x William
Semoga kalian menyukai FF Moriarty The Patriot terbaru dari Author Shion yang akan terbit setiap harinya ^^Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------# London Bridge Abad 19
"AKU TIDAK AKAN MEMBIARKANMU MATI SENDIRIAN !!"
Sherlock melompat sekuat tenaga menuju kearah William yang terjatuh dari atas London Bridge.
Mata navynya menatap lurus bersamaan dengan tangannya yang terus mencoba meraih tubuh William, orang yang selalu ada dipikirannya, orang yang selalu menganggu tidurnya, orang yang selalu ingin dia tangkap dan orang yang mengisi hatinya hingga akal sehatnya kini benar-benar menghilang.
" Akhirnya, akhirnya aku menangkapmu Liam"
Sementara itu, William-Sang Lord of Crime yang berkomitmen akan mengakhiri hidupnya malam ini, melebarkan iris scarletnya merasakan dekapan hangat dari sang detective yang datang padanya malam ini bukan sebagai detective namun sebagai satu-satunya orang yang percaya padanya, satu-satunya orang yang mengerti dirinya, dan satu-satunya orang yang rela melompat dan mati bersama dengannya.
" bodoh, kau bodoh Sherly" bisiknya dalam dekapan sang detective.
William memejamkan mata bersamaan dengan tangannya mendekap tubuh Sherlock yang kini jatuh bersamanya menuju dinginnya air sungai Thames.
BYUURRRRR......
Terdengar suara dentuman antara benda keras yang bertemu dengan air sungai Thames, hingga membuat semua warga yang menyaksikan hanya bisa terpaku, menyaksikan jatuhnya dua orang yang telah mengubah dunia menjadi dunia yang baru, dunia dimana keseteraan akan terjadi dan itu hanya bisa terjadi berkat sang Lord of Crime-orang yang telah di cap sebagai penjahat oleh masyarakat Inggris.
Tubuh Sherlock dan William jatuh bersamaan dengan beberapa puing konstruksi dari jembatan, dan mustahil ada manusia yang bisa selamat dari kejadian tersebut
Semuanya hanya terdiam hingga matahari terbit yang terlihat hanyalah puing reruntuhan dari konstruksi jembatan yang masih setengah jadi
"Ya Tuhan mereka jatuh"
"Tubuh mereka tidak terlihat"
"apakah mereka mati?"
"Ya Tuhan"Semua warga yang menyaksikan berpendapat, dan tak lama Inggris pun secara resmi menyatakan malam itu adalah
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND PRINCE & BLACK KNIGHT (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+
Fanfiction[Daily Clover Marathon 2021] Untuk membentuk dunia yang baru kedua orang itu menghilang ke dalam Laut. . . . "Mari Hidup di mana kita akan hidup, Liam" . Kata-kata itu terus tertanam di dalam hati keduanya, hingga keduanya membuka mata hanya sosok o...