The Smartest Princess (Prince) in the Kingdom of Wessex

2.8K 244 74
                                    

Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, Typo, OOC,

Welcome My Dear Readers ^^ Selamat datang di dunia khayalan Dunia Shion

Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------

Keesokan paginya, Louis seperti biasa bangun sangat pagi sekali.  Louis yang baru bangun tidur langsung mencuci mukanya saat pelayan memberikan air hangat untuknya. 

Seperti biasa Louis memang terbiasa menyiapkan dirinya sendiri tanpa dibantu oleh Pelayan. Tak hanya lantaran tak ingin gender aslinya diketahui tapi karena sebelum di pindahkan ke Istana Crystal, Louis  dan William yang tinggal di Istana Bronce sama sekali tidak memiliki pelayan.

Setelah kematian Raja Edward The Elder-ayah mereka 3 th yang lalu.  Ratu Isabella Lieselotte White memerintah kerajaan menggantikan suaminya, dengan alasan karena Putra Mahkota masih berusia 15 th.

William dan Louis yang ditinggal mati oleh ibunya 1 th setelah kematian ayahnya mendapat perlakuan tidak adil dari Ratu Isabella-sang ibu tiri. Mereka di biarkan hidup di Istana Bronce yang merupakan istana terpencil di tengah hutan Kerajaan Wessex, jauh dari istana Crystal. Mereka tidak di berikan pelayan, dan hanya diberikan bahan makanan seadanya, benar-benar seperti putri yang ditinggalkan.

Setelah pengangkatan Pangeran Albert secara resmi menjadi putra mahkota 5 bulan yang lalu, Pangeran Albert dengan baik hati membawa kedua adiknya-William dan Louis untuk ditempatkan di Istana Crystal sebagai Putri Kerajaan Wessex. 

Awalnya Ratu Isabella sangat tidak suka William dan Louis menempati Istana Crystal yang merupakan Istana resmi untuk Putri Mahkota, tapi karena desakan dan ancaman dari Albert maka Ratu pun memperbolehkan mereka menempati istana tersebut, hingga tiba-tiba terdapat insiden William yang koma setelah minum teh bersama dengan Ratu. 

Ratu mencoba membunuh William, dengan alasan William tidak pantas menjadi seorang putri dari Kerajaan Wessex karena latar belakang ibunya adalah seorang tahanan dari Negara Perancis, Countess Annelice Joanna-Ibu dari William dan Louis adalah anak bangsawan dari kerajaan Prancis yang dijadikan tahanan perang. Sangat berbeda dengan Ratu Isabella-ibu dari Albert yang merupakan Putri Kerajaan Denmark yang dinikahkan resmi sebagai tanda persekutuan dua Kerajaan.

Saat William mengalami koma, hanya Louis yang setia  menunggu William siuman. Hingga saat Albert yang kembali dari perang mengetahui sang adik kesayangannya tengah terbaring karena keracunan, dia pun menghukum mati seluruh orang yang terlibat namun tidak dengan Ratu-si otak dari kejahatan, karena dengan pandainya dia melimpahkan kejahatannya pada seorang kepala pelayan yang dia tuduh sebagai mata-mata dari Kerajaan Mercia,

Selama 3 bulan Louis selalu menunggu William, hingga saat William  tersadar, Louis bersumpah akan selalu melindungi kakaknya dengan cara apapun walau nantinya dia kan membunuh seseorang.

Louis menatap kembali dirinya di depan cermin, gaun berwarna ungu gelap membalut tubuh mungilnya yang baru memasuki berusia 15 th dengan begitu sempurna. Walau dia dan William adalah seorang lelaki, beruntung mereka mewarisi kecantikan ibunya hingga tidak ada yang menyangka mereka berdua adalah seorang laki-laki yang menyamar sebagai seorang putri.

"sepertinya aku sudah terlalu lama, aku harus membangunkan Kak Liam" gumamnya sambil merapihkan kembali  rambut pirang panjang ikalnya yang dia tata terurai berhiaskan perhiasan khas seorang putri kerajaan abad pertengahan. Louis pun meninggalkan ruangannya menuju kamar William untuk membantunya bersiap karena hari ini William ada kelas etika dasar seorang putri.

SECOND PRINCE & BLACK KNIGHT (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang