SS : Brother In Law Pt.1

6.2K 80 2
                                    

Karna aku lagi bucin sama yuta jadi pengen aja jadiin yuta mc cowonya. Ini tuh terinspirasi sama film yang pernah aku tonton tapi aku lupa judulnya apa. Mungkin untuk chap yang kali ini bakalan agak panjang karna idenya tiba-tiba ngalir aja gitu

◌⑅●♡⋆♡Yuta♡⋆♡●⑅◌

"Hana, maaf merepotkanmu untuk mengurus Yuta"

Hana tersenyum mendengar perkataan ibu mertuanya itu.

"Ibu, tidak merepotkanku kok lagi pula aku adalah istri kakaknya jadi kita adalah keluarga. Tidak ada yang namanya merepotkan dalam keluarga."

"Ah kau sangat pengertian. Sayang sekali sampai sekarang kalian belum juga dikaruniai putra. Pasti karena jadwal pekerjaan baekhyun yang sering pergi perjalanan bisnis."

Ibu mertua Hana menghela napas pelan, menyayangkan di tahun ke-3 pernikahan putra pertamanya masih belum juga dikaruniai seorang putra.

"Haha ibu tenang saja kami akan berusaha lebih keras agar ibu bisa segera menimang cucu ibu"

Hana tetap memperlihatkan senyum manis pada ibu mertuanya. Namun jauh didalam lubuk hatinya dia juga sesak akan kerinduan memiliki seorang putra.

Sejujurnya Hana juga sangat menantikan kehadiran buah hatinya namun mau bagaimana lagi, suaminya adalah seorang yang gila kerja. Suaminya, Baekhyun sangat jarang menyentuhnya karena sebagian besar waktunya adalah perjalanan bisnis keluar kota bahkan juga keluar negeri. Sedangkan Hana sendiri termasuk wanita yang memiliki gairah tinggi jadi terkadang dia hanya bisa memuaskan hasratnya dengan masturbasi.

Meski Baekhyun jarang pulang kerumah tapi dia bukan tipe orang yang akan mencari kenikmatan lain saat jauh dari istrinya, dan Hana tau itu. Baekhyun hanyalah pria gila kerja bukan pria yang gila kenikmatan. Hal itulah yang membuat Hana merasa tertekan. Hana ingin memuaskan hasratnya seperti... mencari gigolo mungkin. Namun karena fakta bahwa suaminya setia pada dirinya dan selalu memperlakukannya dengan lembut dia jadi tidak tega akan menyelingkuhinya.

"Kau memang menantuku yang baik. Oh ya, bukankah kali ini adalah pertemuan pertamamu dengan Yuta?"

Baekhyun memiliki seorang adik laki-laki yang kini masih menjalani studinya di sebuah Universitas ternama di Jepang. Minggu lalu ibu mertuanya menelpon dan mengatakan bahwa anak dari adik Ayahnya Baekhyun akan melangsungkan pernikahan di sebuah vila di Jepang.

Hana dan Baekhyun menetap di Korea sejak pernikahan mereka. Karena hal ini Baekhyun memutuskan untuk mengambil cuti dari perusahaan untuk menghadiri pernikahan sepupunya di Jepang.

"Sayang apa semua sudah siap?"

Tanya ayah mertuanya yang baru turun pada istrinya. Dibelakangnya ada Baekhyun yang kesulitan memasang jam tangannya sambil menuruni tangga.

"Ah sudah. Apa kita akan berangkat sekarang?" Tanya ibu mertuanya.

"Iya. Aku akan membawa barang-barang kita kemobil dulu." Jawab Ayah mertuanya.

"Biar kubantu saja" Kata ibu mertuanya.

"Hana mohon bantuanmu menjaga rumah selama tiga hari ini ya. Maaf kami merepotkanmu mengurus Yuta juga" Kata ayah mertuanya pada Hana.

Lost My Mind (NC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang