Succubus

2.3K 212 4
                                    

SuccubusRate     : M-18Genre    : Fantasy, Fiction

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Succubus
Rate     : M-18
Genre    : Fantasy, Fiction


"Kudengar ada iblis Succubus di Camp Pelatihan ini"

"Benarkah? Aku juga mendengar dari kamar sebelah ada yang berteriak saat tengah malam"

"Ya!....Ya!! Memang benar ada iblis Succubus yang sedang menganggu disini. Semalam saat aku tidur ada sesosok pria cantik dengan tanduk di kepalanya, sayap hitam dan rambut cokelat. Ia hanya memandangku saja tak menyentuhku lalu pergi. Dan aku langsung berteriak"

"Benarkah? Tak bisa dipercaya"

Suara-suara ocehan dari para murid pun berdengung bagaikan suara lebah yang bersahut-sahutan di dalam kantin camp pelatihan Voli. Topik pembicaraan mereka pun memanas ketika membahas tentang Succubus yang selalu menganggu tidur malam mereka.

Camp pelatihan Voli se Prefektur Miyagi dilakukan di salah satu pondok yang terletak jauh dari pemukiman warga, tepatnya di bukit yang masih dan dipenuhi pepohonan.
Pelatihan saat ini dilakukan di pegunungan untuk berkonsentrasi pada pelatihan fisik pemain voli, sebab mereka akan dituntut untuk berlari naik dan turun bukit untuk melatih kekuatan fisik mereka sebelum sparing berpasangan.
Mereka alan terus berlatih fisik seperti ini hingga 5 hari berturut-turut.

Hari pertama pelatihan tak ada masalah sama sekali, namun memasuki hari kedua rumor tentang Succubus pun mulai muncul ke permukaan.
Semua orang pun heboh dan sempat melaporkan ke pihak panitia, namun tak ada satupun panitia yang percaya.

Seperti saat makan malam kali ini, untuk yang ke sekian kalinya mereka membicarakan tentang Succubus.
Semua murid tampak heboh saat makan malam, namun ada satu orang yang tetap tenang dan tak terpengaruh oleh keributan di sekitarnya. Yaitu Ushijima Wakatoshi.
Ia adalah orang yang dingin, minim ekspresi dan juga tak terlalu tertarik dengan yang bukan merupakan kepentinganya.

"Wakatoshi-kun apa kau percaya dengan rumor yang beredar?" Ucap Tendou yang duduk di sebelah Ushijima

Ushijima pun menggeleng "Tidak, dan itu bukan urusanku"

Tendou pun terkekeh dan menggeleng-gelengkan kepalanya "ck..ck Sudah kuduga reaksimu seperti itu"

Ushijima pun tetap melanjutkan makanya dan tak memberi respon lebih lanjut kepada Tendou.

****

Ushijima mencoba menutup matanya, ia mencoba merapatkan selimutnya namun selimutnya tak dapat ditarik.
Tubuhnya juga terasa berat, ia mencoba merubah posisinya menjadi telentang dan membuka matanya.
Seketika matanya membulat ketika memdapati sosok bertanduk dan bersayap hitam duduk diatas tubuhnya.
Ushijima pun segera memgulurkan tanganya untuk menghidupkan lampu, dan wajah sosok tersebut pun terlihat jelas.

Ushijima mengerutkan dahinya "Oikawa....kau..."

Sosok bertanduk dan bersayap hitam tersebut pun tersenyum menyeringai dan mejilat bibir atasnya
"Halo Waka-chan...."

Un Trago |  Ushijima x Oikawa Oneshoot FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang