Cloning I

1.5K 122 1
                                    

CloningRate     : M-18Genre    : Omegaverse, Mpreg, Sci-fi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cloning
Rate     : M-18
Genre    : Omegaverse, Mpreg, Sci-fi

"Cloning pria Omega dengan kode 4084 Oikawa Tooru, sudah kabur dari Inhealthree Laboratories. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya. Ia seharusnya berada disini karena kurang dari sebulan lagi organ jantungnya akan diambil untuk pencangkokan Tn. Oikawa Tooru yang asli yang sedang menderita bocor klep jantung"

Ushijima mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan Professor berjenggot putih, dengan kepala botak dan jubah professor yang ia gunakan. Ia adalah pemimpin Inhealthree Laboratories, laboratorium medis yang terletak dibawah tanah dan bekerka dibawah mafia pasar gelap. Terkadang ada beberaoa oknum pemerintahan juga yang turut andil dalam bisnis di Inhealthree Laboratories.
Laboratorium ini menyediakan organ dalam manusia dari manusia cloning yang diciptakan dari DNA manusia yang asli.

Ushijima dipanggil karena dia yang bertanggung jawab pada keamanan Laboratorium, ia memang bukan ilmuwan namun ia adalah kepala keamanan laboratorium.

"Kau sebagai kepala keamanan seharusnya bertanggung jawab akan hal ini karena tim mu sudah terlalu lengah. Aku Ingin 4084 Oikawa Tooru kembali secepatnya!!"

Ushijima menelan ludahnya dan menatap Porfessor berkepala plontos tersebut dengan tatapan meyakinkan "Baiklah! Saya akan turun tangan sendiri mencari Cloning 4084 Oikawa Tooru"

"Bagus!" Ucap sang Professor

Ushijima pun keluar dari dalam ruangan tersebut dan berjalan melewati lorong-lorong putih dengan perasaan yang luar biasa muak. Sejujurnya ia sudah muak bekerja Inhealhtree Laboratories jika saja bukan karena ia butuh uang yang sangat banyak untuk pengobatan ibunya. Ia bisa saja mengasuransikan kesehatan ibunya dengan menciptakan kloning ibunya dan menerima pencangkokan ginjal dari kloningan ibunya. Namun hal tersebut sangat tak manusiawi baginya karena memanipulasi nyawa manusia dengan menciptakan manusia baru dan menentang kodrat Tuhan, sehingga Ushijima tak melakukan hal tersebut.
Selama ini ia sudah bekerja dalam bisnis kotor dan memberi uang kotor kepada ibunya. Memberikan pengobatan, memberi makan dan membahagialan ibunya dengan uang hasil kerjanya di dalam bisnis kotor. Sebenarnya Ushijima juga merasa sangat berdosa kepada ibunya, namun ia tak punya pilihan lain.

Ia adalah seorang Pria Alpha bertubuh tegap, ia memiliki kekuatan fisik yang bagus san pada akhirnya ia menempuh pendidikan sebagai petugas keamanan.
Dan pada akhirnya setelah menerima tawaran menggiurkan dari seseorang misterius yang mengunjungi te pat pelatihanya, disinilah dia sekarang bekerja di Inhealthree Laboratories dengan gaji fantastis. Bahkan karena kinerjanya yang bagus, ia sekarang diangkat menjadi kepala keamanan Laboratorium tersebut.

Puncak kemuakkanya bekerja dengan Inhealthree Laboratories adalah ketika ibunya meninggal. Ushijima hamcur, terpuruk dan merasa gagal. Uang kotor yang selama ini ia cari untuk mengobati ibunya nyatanya tak membawa hal baik pada ibunya.
Ushijima ingin sekali keluar dari pekerjaanya, namun di posisinya sekarang sebagai seorang kepala keamaan itu bukanlah hal yang mudah.
Ia perlu alasan yang sangat kuat untuk resign, dan juga ia belum menemukan pekerjaan baru untuknya.

Un Trago |  Ushijima x Oikawa Oneshoot FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang