Happy Reading ❤️
5 bulan kemudian...
"Selamat siang, nyonya!"
"Selamat siang" balas Archie.
"Selamat siang, nyonya Oh Sehun" sapa beberapa karyawan.
Archie tersenyum menanggapi sapaan para karyawan perusahaan Sehun, kakinya pun terus melangkah memasuki perusahaan suaminya.
"Silahkan, nyonya" kata seorang karyawan pria yang mempersilahkan Archie masuk kedalam lift.
"Terima kasih" balas Archie yang langsung masuk kedalam lift.
Archie menekan tombol 30 untuk menuju ruangan Sehun yang berada di lantai teratas.
Ting!
Setelah beberapa saat, pintu lift pun terbuka dan Archie langsung melangkahkan kakinya keluar.
"Archie!"
"Hai" balas Archie yang langsung memeluk temannya itu.
"Kau pasti ingin bertemu tuan Sehun 'kan?" Tanya Caryn setelah mereka berpelukan.
"Ya, dimana dia? Apa dia ada di dalam?"
"Tuan sedang menghadiri rapat, jadi sebaiknya kau tunggu saja di dalam ruangan nya" jelas Caryn.
"Baiklah" kata Archie.
Caryn tersenyum, lalu membungkukkan tubuhnya. "Halo, baby. Bagaimana keadaan mu?"
Archie terkekeh, "Aku baik, aunty" balas Archie yang suaranya dibuat menyerupai anak kecil.
"Jadi hari ini kau akan ke dokter?" Tanya Caryn.
"Ya. Setelah rapatnya selesai, kami akan pergi ke rumah sakit untuk menemui dokter Samantha" jawab Archie.
"Kau tenang saja, rapat akan selesai 10 menit lagi" ujar Caryn.
Archie mengangguk, "Baiklah kalau begitu, kau tidak istirahat?"
"Aku akan istirahat" jawab Caryn sembari mengambil dompetnya.
"Aku pergi dulu, sampai jumpa lagi dan jangan lupa beritahu aku jenis kelaminnya ya?"
Archie terkekeh, "Iya-iya."
"Baiklah, dadah bumil" ucap Caryn sebelum dirinya pergi.
Archie tersenyum, ia pun langsung membuka ruangan Sehun dan masuk kedalam.
Kalian pasti bertanya apa pekerjaan Caryn sekarang? Apakah ia masih menjadi kepala pengelolaan keuangan? Jawabannya adalah tidak, Caryn bukan lagi menjadi kepala pengelolaan keuangan. Melainkan dirinya sekarang menjadi sekretaris Sehun menggantikan Lauren.
Jadi jangan ada yang bingung ya kenapa Caryn bisa tahu jadwal kegiatan Sehun di perusahaan pria itu.
Archie mendudukkan dirinya di sebuah sofa dan memilih untuk menunggu Sehun sembari bermain ponsel.
10 menit kemudian...
Sehun memasuki ruangannya setelah rapat yang ia hadiri tadi sudah selesai.
"Sayang?"
Archie mendongakkan kepalanya, lalu tersenyum. Ia pun mematikan ponselnya dan beranjak untuk menghampiri suaminya.
"Hai, bagaimana rapatnya?"
"Berjalan lancar" jawab Sehun sambil memeluk pinggang istrinya.
"Sudah menunggu lama?" Tanya Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Wife✔️
Romance[EXO SERIES STORY #1] Bagaimana perasaan kalian jika menjadi seorang Archie yang memiliki suami dingin, arogan, dan kejam seperti Oh Sehun? Apakah kalian akan memilih bertahan atau pergi? Mengingat suami nya itu sering memperlakukan dirinya kasar da...