Happy Reading ❤️
Seorang gadis terbangun dari tidurnya saat ada sebuah sinar matahari yang masuk melalui jendela kamarnya mengenai wajahnya.
Archie mendudukkan dirinya di tengah tempat tidurnya dengan perlahan, lalu mengucek matanya.
"Sudah bangun?"
Sontak seluruh nyawa Archie langsung terkumpul dan matanya membulat sempurna saat ia mendengar suara bariton yang sangat ia kenal.
"Kau?!" Pekik Archie.
Sehun yang sedang menghadap jendela pun langsung membalikkan tubuhnya dan menatap istrinya.
"Mimpi indah?" Tanya Sehun.
Archie menggelengkan kepalanya, "Aku tidak bermimpi apa-apa."
"Oh, berarti kau tidur nyenyak" gumam Sehun sambil menyeruput kopi dari gelas yang ia pegang.
Archie menggaruk kepalanya, "Apa yang kau lakukan disini?"
"Menunggu mu bangun" jawab Sehun santai.
"Kau tak perlu melakukan itu, aku bisa sendiri."
Sehun tersenyum, "Kau belum pulih total, Archie dan selama itu, kau belum bisa melakukan apapun sendiri."
Archie menaikkan satu alisnya, "Siapa bilang?"
Archie menyingkap selimut yang membungkus tubuhnya, lalu menurunkan kakinya ke lantai.
"Aku akan membuktikan kalau aku bisa melakukan apapun sendiri" gumam gadis itu.
"Jangan coba-coba untuk beranjak dari tempat tidur mu, Oh Archie. Atau kau akan tahu akibatnya" ujar Sehun saat melihat Archie berusaha beranjak.
"Apa akibatnya jika aku beranjak dari tempat tidur ku? Apa aku akan jatuh, lalu merasakan sakit di punggung ku atau kau akan menghukum ku?"
Sehun menggenggam gelas yang ia pegang kencang, ia berusaha untuk tidak terpancing emosi dengan ucapan Archie.
"Jika kau beranjak, maka kau akan terjatuh nanti dan itu akan membuat kondisi mu semakin memburuk" balas Sehun.
Archie menghela nafasnya, lalu kembali mendudukkan dirinya di tengah tempat tidur.
"Kapan aku bisa beraktivitas tanpa kursi roda?" Tanya Archie.
Sehun tersenyum, lalu ia melangkahkan kakinya mendekati Archie dan meletakkan gelasnya di atas nakas.
"Nanti, setelah kondisi mu membaik. Mungkin sekitar 1 atau 2 minggu lagi" jawab Sehun.
"Lama sekali.."
"Sudahlah, jangan dipikirkan. Lebih baik sekarang kau mandi, lalu sarapan. Ayo, aku akan membantu mu."
Archie menjauhkan tubuhnya, lalu memeluk lututnya saat Sehun naik ke tempat tidur dan ingin mendekatinya.
"Apa yang ingin kau lakukan?"
"Membantu mu, ayo.." jawab Sehun sambil menarik lengan Archie.
"Tidak mau" Archie melepas tangan Sehun yang memegang lengannya.
"Jangan bertingkah seperti anak kecil, Archie. Kau belum pulih dan selama itu, aku akan merawat mu" ujar Sehun sambil kembali menarik lengan istrinya.
"Cepat naik."
Archie menaikkan satu alisnya, lalu gadis itu pun langsung naik ke punggung suaminya.
"Eh?" Pekik Archie
"Pegangan" kata Sehun.
Mendengar itu, Archie langsung mengalungkan tangannya ke leher Sehun.
Archie mengerutkan keningnya saat Sehun membawanya keluar dari kamarnya dan berjalan menuju kamar pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Wife✔️
Romance[EXO SERIES STORY #1] Bagaimana perasaan kalian jika menjadi seorang Archie yang memiliki suami dingin, arogan, dan kejam seperti Oh Sehun? Apakah kalian akan memilih bertahan atau pergi? Mengingat suami nya itu sering memperlakukan dirinya kasar da...