Masih dimalam yang sama
Suasana saat ini semakin meriah.
Para tamu undangan yang jumlahnya sangat terbatas sudah berdatangan, dan hampir semua sudah berada didalam mansion.Hal ini tentunya membuat beberapa maid dengan bantuan waitress tambahan semakin sibuk untuk mengurus keperluan kudapan dan menuangkan wine baru dari botol kedalam gelas-gelas kaca yang sudah tersusun rapih itu.
Berbeda dengan undangan lain, gadis cantik yang tidak lain adalah (y/n), justru tampak berjalan menjauhi keramaian.
Sebenarnya bukan karena apa-apa, hanya saja ia merasa perlu ke kamar kecil, sehingga ia memutuskan untuk pergi dan mencari dimana letak ruangan tersebut berada.
"Ada yang bisa saya bantu?"
Perkataan yang dilontarkan seseorang dari arah belakang itu membuat wanita yang tengah kebingungan setelah melewati sebuah lorong didalam istana ini seketika berjengit kaget. Ia lantas menoleh ke sumber suara dan mendapati lelaki tampan yang baru dikenalnya beberapa saat lalu tengah memasang senyum kikuk ke arahnya.
"Maaf, saya membuat kamu terkejut ya? Kamu mau cari apa? Biar saya bantu" ucapnya kemudian.
"Ah iya, pangeran, tidak apa-apa. Eumm... Kalo boleh tau, kamar kecilnya dimana ya?"
Pertanyaan dengan nada sedikit ragu itu membuat sang pangeran terkekeh.
Lucu sekali dia ini, batinnya.
Lelaki itu lantas mempersilahkan sang hawa berjalan terlebih dahulu, kemudian menyamakan langkahnya seraya memberi petunjuk kemanakah seharusnya gadis itu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
lemniscate | jung jaehyun x you
Fanfic"𝒊𝒏 𝒂𝒍𝒈𝒆𝒃𝒓𝒂𝒊𝒄 𝒈𝒆𝒐𝒎𝒆𝒕𝒓𝒚, 𝒂 𝒍𝒆𝒎𝒏𝒊𝒔𝒄𝒂𝒕𝒆 𝒊𝒔 𝒂𝒏𝒚 𝒐𝒇 𝒔𝒆𝒗𝒆𝒓𝒂𝒍 𝒇𝒊𝒈𝒖𝒓𝒆-𝒆𝒊𝒈𝒉𝒕 𝒐𝒓 ∞-𝒔𝒉𝒂𝒑𝒆𝒅 𝒄𝒖𝒓𝒗𝒆𝒔." katanya. "dan bagi saya kamu juga seperti itu" aku menatapnya bingung sembari mengernyit sa...