Sudah seminggu Asahi bersekolah di YG high school. Setiap harinya selalu sama dan tidak berbeda bagi Asahi.
"Asahi!!" Teriak seorang remaja yang memiliki kulit tan.
"Yak Park Jeongwoo! Jangan berteriak seperti itu" Yap! Orang itu adalah Park Jeongwoo adik dari Park Jihoon teman sebangku Jaehyuk.
"Maafkan aku Jaehyuk"
"Ya baiklah"
"Apa yang kalian berdua lakukan disini- ada Asahi juga disini?" Tanya teman satu kelas Asahi, Choi Soobin.
"Tadi kami sedang menunggu Asahi datang bin" jawab Jaehyuk.
"Ya sudah aku ke kelas duluan" pamit Asahi pada ke tiga temannya yang sedang berdebat tadi. Asahi tidak ingin mendengar perdebatan mereka.
Saat Asahi masuk ke kelas, remaja itu melihat seseorang yang sedang duduk di kursi sebelahnya.
'Siapa dia? Apakah dia siswa baru? Tapi kapan dia masuk? Mengapa Jaehyuk, Jeongwoo dan Soobin tidak memberi tau ku?'
Begitulah isi kepala Asahi saat ini. Banyak pertanyaan yang muncul di kepalanya hanya karna satu siswa tersebut."Oh hai Asahi kau sudah datang?" Tanya pemuda yang sudah duduk di kursi sebelah tempat Asahi duduk.
"H - hai juga, y - ya aku sudah datang" jawab Asahi dengan gugup.
Pemuda Hamada itu bingung bagaimana siswa yang baru di temui nya itu sudah mengenal namanya sedangkan Asahi sendiri tidak mengetahui siapa dia."Mengapa kau datang lebih lambat hari ini?"
"Aku ada urusan sebentar tadi saat perjalanan menuju ke sekolah" jawab Asahi yang masih mencari jawaban atas pertanyaan yang muncul di kepalanya tadi.
"Oh iya, aku Mashiho, Takata Mashiho, semoga kita bisa berteman baik" ucap pemuda tadi.
"Hai juga Mashiho, bisakah aku duduk sekarang?"
"Oh iya, silahkan asa" jawab Mashiho dengan senyum menggemaskan nya hingga menampilkan dua gigi kelinci yang sangat imut dimata Asahi.
'menggemaskan' batin Asahi.
~Imagination~
Pak Mingyu sedang menjelaskan fisika hari ini, karna satu minggu depan akan ada ulangan harian fisika.
"Hey Mashi, apa kau mengerti apa yang dijelaskan pak Mingyu?" Tanya Asahi pada Mashiho.
"Aku tidak mengerti apa yang pak Mingyu jelaskan, ini sangat melelahkan" ucap Mashiho sambil mem-pout kan bibir nya.
'kau sangat imut Shiho' batin Asahi yang tanpa sadar membuatnya tersenyum tipis.
"Hei Asahi! Kau mengapa senyum senyum sendiri?" Tanya Jihoon yang sukses membuat pemuda Hamada itu tersadar dari lamunannya.
"E - eh apakah dari tadi aku melamun?"
"Yak Sahi-ya! Apa kau sedang memikirkan seseorang hingga membuat kau senyum senyum sendiri?" Tanya Jaehyuk.
"Tidak! Aku tidak sedang memikirkan siapapun!" Jawab Asahi.
"Mashi, apakah dari tadi aku tersenyum sendiri?" Tanya Asahi kepada Mashiho untuk memastikan apa yang Jihoon ucapkan itu benar atau tidak.
"Iya Sahi... Kau senyum senyum seperti sedang jatuh cinta kepada seorang gadis" jawab Mashiho sekaligus meledek teman sebangkunya itu.
Jawaban Mashiho membuat pipi Asahi memerah 'apa memang aku seperti itu' batinnya.
"Aish Mashi aku tidak sedang jatuh cinta!"
"Hey Asahi kau berbicara pada siapa?" Tanya Soobin yang berhasil membuat Asahi kebingungan.
"Bukan kah ada Mashiho disebelahku?" Tanya Asahi memastikan.
"Mashiho? Siapa Mashiho? Apa ada siswa baru lagi disini?"
Lagi lagi jawaban Soobin membuatnya bingung.
'jadi kau ini apa Mashi?'
~Imagination~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hayooo jadi Mashi itu apa :>
Tungguin chapt selanjutnya 😗✌🏻-🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination [ Mashiho x Asahi ]
Fantasy[C O M P L E T E] "Bagaimana jika aku hanya sebuah imajinasi?" -TM • • • •