Bagaimana jika aku hanya sebuah imajinasi?
"Aku berangkat" ucap seorang remaja yang sudah berada di luar rumah.
"Berhati hati lah, jangan lupa bergaul dengan teman teman baru mu nanti"
"Hmm baiklah"
Asahi, remaja berusia 17 tahun yang berasal dari Jepang namun pindah ke Korea karna suatu urusan keluarga.
Hari ini adalah hari pertama Asahi bersekolah di YG high school. Kondisi sekolah hari ini terlihat ramai karna sekarang adalah hari Senin sudah hampir seluruh siswa berkumpul di lapangan.
"Permisi" tanya Asahi kepada salah satu siswa yang berada di lapangan.
"Ya ada apa?" Jawab siswa dengan rambut coklat itu.
"Apakah kau tau dimana letak ruang kepala sekolah?"
"Oh kepala sekolah ya, ruangannya ada di ujung lorong sebelah kiri dari sini"
"Baiklah terima kasih"
"Sama sama, tapi aku tidak pernah melihatmu sebelumnya apakah kau siswa baru?"
"Ya aku baru pindah kesini dua hari yang lalu"
"Oooh seperti itu, perkenalkan aku Bang Yedam panggil saja Yedam aku wakil OSIS disini" ucap pemuda Bang tersebut.
"Aku Hamada Asahi panggil saja Asahi aku pindahan dari Jepang"
"Sekali lagi aku berterima kasih padamu Yedam""Tidak masalah, aku senang membantumu"
"Baiklah aku harus menemui kepala sekolah dulu, aku permisi" pamit Asahi.
"Baiklah bersenang senang lah dihari pertama mu Asahi" ucap pemuda Bang saat Asahi sudah berjalan menjauh dari pandangannya.
Bel sekolah sudah berbunyi yang berarti pelajaran akan segera dimulai.
"Baiklah Asahi, silahkan perkenalkan dirimu" ucap pak Mino.
"Hai aku Hamada Asahi, panggil saja Asahi, aku pindah dari Jepang ke Korea karna urusan keluarga. Semoga kita bisa berteman baik"
'hei lihatlah dia bukankan dia terlihat menyebalkan'
'dia terlihat seperti robot'
'dia sangat dingin bukan'
'dia sepertinya tidak baik'
Begitulah bisikan yang di dengar Asahi."Oke tenang semuanya" potong pak Mino untuk menenangkan kondisi kelas saat ini.
"Asahi silahkan duduk di kursi kosong yang ada di belakang sana""Baiklah" ucap Asahi sambil berjalan ke tempat yang sudah ditentukan oleh pak Mino.
"Baik anak anak, sekarang keluarkan buku catatan kalian"
"Baik pak" jawab murid di kelas.
"Hai Asahi" ucap salah satu siswa yang berada tepat di depannya saat ini.
"Hai juga" jawab Asahi.
"Aku Jaehyuk" ucap remaja yang berada di depannya itu.
"Dan dia Jihoon" sambungnya sambil menunjuk remaja Panda di sebelahnyaDan begitulah hari pertama Asahi disekolah baru nya
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hai hai ini masih prolog ya...
See you di chapt selanjutnya-🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination [ Mashiho x Asahi ]
Fantasy[C O M P L E T E] "Bagaimana jika aku hanya sebuah imajinasi?" -TM • • • •