Hari ini adalah hari Minggu, yang berarti Asahi libur sekolah. Dari tadi Asahi hanya membaca komik dan menonton anime namun dia sangat bosan sekarang. Dia ingin bermain namun ia tidak tau bermain dengan siapa.
Asahi beranjak dari kasurnya untuk pergi ke sisi jendela kamarnya. Saat ia berada di depan jendela, ia melihat Mashiho yang sedang melambaikan tangannya pada Asahi.
Asahi yang melihat itu langsung tersenyum. Siapa sangka Mashiho datang saat dia sedang bosan seperti ini, memang hanya Mashiho yang mengerti dirinya saat ini.
Jika kalian bertanya dimana orang tua dari Asahi, jawabannya adalah mereka sibuk bekerja. Mereka akan pulang ke rumah satu bulan sekali. Asahi hanya tinggal dengan pembantunya saat ini.
Kembali pada Asahi dan Mashiho.
Asahi berjalan keluar jendela untuk melihat Mashiho lebih jelas lagi.
"Hai Asahi!! Bagaimana kabarmu sekarang!" Mashiho berteriak untuk menyapa Asahi saat Asahi sudah keluar dari jendelanya, dan sekarang ia berada di balkon kamar nya.
"Hai juga Mashiho!! Aku bosan dirumah! Maukah kau menemaniku ke café?!"
"Aku ingin menemanimu Sahi! Cepatlah turun jika kau tak ingin membuatku menunggu disini!" Ucap Mashiho.
Asahi yang mendengar itu pun langsung cepat cepat berganti pakaian dan langsung menuruni tangga rumahnya.
"Asa, kemana kau akan pergi?" Tanya pembantunya.
"Aku ingin berjalan jalan diluar bi" jawab Asahi.
"Baiklah, jangan pulang terlalu larut atau ayahmu akan memarahimu"
"Iya iya aku tau itu, aku berangkat!" Ucap Asahi saat ia sudah berada di depan pintu.
"Baiklah" jawab pembantunya itu.
~Imagination~
"Asa, kau cepat sekali" ucap Mashiho bingung, padahal baru satu menit yang lalu ia berteriak namun Asahi sudah berada di depannya saat ini.
Asahi hanya terkekeh lalu menjawab
"Aku tidak ingin membuatmu menunggu Cio~"Mashiho bingung, 'Cio? Siapa Cio? Apakah itu kekasih Asahi? Atau ada orang lain di sampingku?'
Ya, Mashiho bingung siapa Cio yang dimaksud Asahi tadi.Sedangkan Asahi sudah tersenyum kepada Mashiho.
"Cio itu adalah kau Mashi.... Anggap saja itu panggilan khusus ku untuk mu"Mashiho yang mendengar itu pun langsung tersenyum.
"Baiklah Cio, bagaiman kalau kita berangkat sekarang hm?"
"Oke ayo kita berangkat" ucap Mashiho penuh semangat yang membuat Asahi lagi lagi tersenyum senang.
'aku berjanji akan membuatmu selalu tersenyum Cio' gumam Asahi saat ia mulai melangkah meninggalkan rumahnya.
~Imagination~
Asahi dan Mashiho sudah tiba di café. Cuaca saat ini sangat indah untuk mereka berdua. Langit sore yang indah menemani mereka di café."Cio, kau ingin pesan apa?"
"Aku ingin vanilla latte Asa"
"Baiklah kau tunggu disini, aku akan memesan minumannya dulu"
Namun saat Asahi ingin pergi dari mejanya Mashiho cepat cepat menahan tangan Asahi. Tentu Asahi bingung dengan apa yang Mashiho lakukan saat ini.
"Hey Mashi ada apa? Aku akan memesan minumannya dulu, jika kau menahanku aku tidak bisa memesannya" ucap Asahi lembut sambil melepaskan tangan Mashiho.
Namun bukannya melepas genggaman tangannya, Mashiho justru mempererat genggamannya pada tangan Asahi dan membuat Asahi semakin bingung.
"Apa apa Cio?" Tanya Asahi sekali lagi.
"Aku ingin ikut bersamamu, aku tidak mau disini"
Asahi yang mendengar itu pun langsung dibuat gemas oleh perkataan teman sebangkunya itu.
'mengapa ada orang se imut kau Cio' batin Asahi.
"Baiklah kau boleh ikut denganku" lanjut Asahi.
Akhirnya Mashiho dan Asahi memesan minuman untuk mereka berdua.
~Imagination~
Asahi dan Mashiho sudah selesai memesan minumannya, dan sekarang mereka sudah kembali ke tempat duduk mereka.
"Cio, kau minumlah terlebih dahulu" ucap Asahi saat ia melihat Mashiho yang sedang menunggunya.
Karna merasa terpanggil akhirnya pemuda Takata itu melihat ke arah Asahi yang sedang menatap nya dengan tatapan yang sangat lembut.
"Baiklah, bagaimana kalau kita meminumnya bersama"
"Baiklah, ayo kita minum bersama" ucap Asahi sebelum mereka meminumnya bersama.
~Imagination~
Hari sudah semakin larut, dan sekarang Masih dan Asahi sudah beranjak keluar dari café.
"Cio.... Hari sudah semakin larut, bagaimana jika aku mengantar mu pulang?" Tawar Asahi.
"Jika itu tak merepotkan mu, tidak masalah"
Asahi terkekeh gemas.
"Tidak apa apa Cio, aku senang bisa membantumu" ucap Asahi sambil tersenyum.Setelah itu Mashiho dan Asahi pulang bersama.
~Imagination~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hehe.. see you in next chapter
Bye bye-🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination [ Mashiho x Asahi ]
Fantasia[C O M P L E T E] "Bagaimana jika aku hanya sebuah imajinasi?" -TM • • • •