[9] Sesuatu yang mengejutkan

212 47 0
                                    

Vote nya kutunggu oke~

Asahi dan Doyoung sudah berada di café sejak pulang sekolah tadi, namun belum ada yang membuka pembicaraan.

"Mashiho itu pacar gue"

Jelas Asahi yang mendengar itu terkejut bagaimana bisa sahabat yang sudah lama pergi itu adalah pacar temannya sendiri?

Asahi memiliki banyak pertanyaan namun ia memilih diam dan menunggu Doyoung melanjutkan perkataannya.

"Mashiho itu pacar gue dulu, tapi dia pergi tiba tiba tanpa ngasih tau ke gue. Gue udah nyari dia tapi gak pernah ketemu"

"Dan anehnya Mashiho ketemu sama lu tanpa sepenglihatan orang orang di sekitar lu" lanjutnya.

Flashback on

Di suatu pagi Mashiho sedang berjalan ke suatu tempat, itu adalah rumah Doyoung–kekasihnya.

Doyoung tinggal bersama keluarganya, ia memiliki satu kakak laki laki–Kim Junkyu.

"Dobby~!! Ini Cio~!" Teriak Mashiho didepan gerbang rumah kekasihnya.

Tak lama setelah itu pintu pagar rumahnya terbuka menampilkan seorang namja dengan tubuh yang tinggi, itu adalah kakaknya Doyoung.

"E-eh kak Kyu, dobby nya mana?" Tanya Mashiho.

"Dobby ada di dalem, mau ngapain emang?"

"I-itu Cio ada janji sama Dobby mau ke taman" ucap Mashiho gugup. Ia takut kalau kakak kekasihnya ini melarang mereka pergi ke taman.

"Tunggu sebentar, gue panggil dobby nya dulu"

Lalu setelah itu ia menghilang dibalik pintu pagar yang besar itu.

"Cio udah lama nungguinnya?"

"Nggak kok, ayo berangkat sekarang!"

Doyoung hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku orang yang ada di depannya saat ini, lagipula ia sudah terbiasa dengan sifat Mashiho.

•••••

Mereka sudah tiba di taman yang berada tidak jauh dari rumah Doyoung, mereka sempat membeli ice cream sebelum mereka pergi ke taman.

"Dobby~" panggil Mashiho untuk memecah keheningan diantara mereka.

"Ya ada apa Cio? Cio mau lagi ice creamnya? Nih makan punya dobby aja"


"E-eh bukan itu"

"Terus apa?"

"Eummm itu kakak kamu udah pulang ya" Tanya Mashiho ragu. Jujur dia takut untuk menanyakan ini tapi ia terlalu penasaran.

Doyoung memilih diam karna ada banyak pertanyaan dan rasa curiga, namun ia tidak ingin hubungannya dengan Mashiho menjadi berantakan hanya karna kesalah pahaman. Mashiho yang melihat Doyoung diam dan tidak menjawab membuatnya takut, ia takut terjadi kesalah pahaman diantara hubungan mereka.

"D-dobby?" Tanya Mashiho hati hati.

Doyoung menghela nafasnya panjang, mau tidak mau ia harus jujur bahwa kakaknya itu sudah pulang dari Aussie.

"Iya Cio, kak Kyu udah pulang"

Mashiho terkejut, artinya kejadian tadi bukanlah khayalan atau mimpinya saja.

Imagination [ Mashiho x Asahi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang