Sudah satu minggu sejak Mashiho mengatakan hal itu, dan sekarang mereka sedang berada di café. Mashiho mengajak Asahi ke café untuk berbicara 4 mata.
"Apa yang ingin kau bicarakan Mashi?"
"Bagiamana jika aku hanya sebuah imaginasi mu?"
Asahi sudah menduga kalau Mashiho akan membahas ini.
"Apa yang kau bicarakan?"
"Mengapa kau selalu membahas ini Cio?" Sambungnya.
"Aku hanya ingin kau kembali hidup normal seperti anak yang lain"
"Tapi selama ini aku bersikap biasa seperti anak anak yang lain. Apa yang kau maksud? Mengapa kau mengatakan bahwa aku hidup tidak seperti yang lain?" Tanya Asahi.
"Karna kau berteman denganku" ucap Mashiho yang terdengar lirih di telinga Asahi.
Asahi membeku saat mendengar jawaban Mashiho.
"M-maksudmu?"
Mashiho menghela nafas panjang sebelum ia menjelaskannya kepada Asahi.
"Karna aku hanyalah sebuah imajinasi mu Asa"
Asahi tidak menyela perkataan Mashiho, ia menunggu Mashiho melanjutkan perkataannya.
"Aku ini tidak nyata Asa, aku hanya sebuah imajinasi. Kau bisa melihatku tetapi tidak dengan mereka, itu alasannya mengapa kau di ejek setiap hari. Seandainya kau tidak berteman dengan ku, mungkin kau sudah bersahabat dengan yang lain dan kau tidak akan di ejek lagi. Itu semua karna ku Asa" Jelas Mashiho.
Asahi hanya menatap Mashiho yang tertunduk, lalu ia menggenggam tangan Mashiho dan berkata
"Tapi kau sudah menguatkan ku Mashi, kau selalu ada bersamaku, kau tidak perlu merasa bersalah"
Ucapan Asahi tidak mengubah perasaan Mashiho, ia tetap merasa bersalah atas semuanya.
"Asahi, bisakah aku membuat sebuah permohonan kepadamu?"
"Apa yang kau inginkan hm?"
"Tinggalkan aku"
Deg
Asahi seperti dihantam ribuan meteor saat mendengar sahabatnya itu.
"T-tapi aku tidak bisa melakukan itu Mashi"
"Kau bilang kau akan melakukan semua untukku bukan? Maka lakukanlah Asa"
Asahi bingung, disatu sisi ia ingin membuat sahabatnya bahagia, namun disisi lain ia tidak ingin meninggalkan sahabatnya yang selama ini selalu ada untuknya. Tetapi Asahi ingat bahwa ia akan selalu membuat sahabatnya bahagia.
"Baiklah apa yang harus aku lakukan?"
"Bergaulah dengan teman temanmu tanpa mengingatku"
"Aku tau itu akan sulit namun aku yakin kau bisa melakukan itu Asahi" lanjut Mashiho berusaha meyakinkan sahabatnya.
~Imagination~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yeyyy double up!!! Ini sebagai tanda maaf aku udah gak up tiga hari hehe
Hmmm kira kira Asahi bisa gak ya ngelakuin apa yang Mashiho bilang
Tunggu chapt selanjutnya 😗✌🏻
See you....
-🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination [ Mashiho x Asahi ]
Fantasy[C O M P L E T E] "Bagaimana jika aku hanya sebuah imajinasi?" -TM • • • •