SCENE 1

5K 609 16
                                    

SKY, tiga tahun lalu mereka bukanlah apa-apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SKY, tiga tahun lalu mereka bukanlah apa-apa. Hanya borygrup biasa yang berada di bawah naungan agensi kecil bernama KJ entertainment (dibaca keyjey). Agensi yang awalnya hanya memiliki 2 borygrup yang namanya belum besar, lalu KJ entertainment mendebutkan borygrup baru, SKY.

Tahun pertama, sama seperti seniornya, SKY belum mendapatkan popularitas sebab terkendala promosi yang terbatas. Ketiganya bahkan sering kali di pandang sebelah mata, pandangan orang-orang tentu saja selalu tertuju pada idol-idol yang berasal dari agensi-agensi besar yang sudah lama berdiri, sementara SKY hanya di naungi agensi yang masih dalam tahap merintis meskipun telah memiliki 2 borygrup terdahulu sebelum SKY, sayangnya 2 boy grup senior SKY belum menempati puncak popularitas meski sudah 5 tahun berkarier.

Barulah di tahun kedua SKY debut, sebuah mini album justru membuat nama SKY meraih puncak popularitasnya serta merajai tangga lagu di berbagai negara dengan single hits nya yang berjudul Theory . Hingga kini di tahun ketiga, SKY mampu membawa agensinya menjadi agensi besar hingga memiliki gedung bertingkat di pusat kota Seoul. Kerja keras serta kesabaran ketiganya membuahkan hasil manis, SKY kini menjadi salah satu idol dengan nama besar yang selalu berhasil menjual album fisik hingga jutaan copy.

"Hyung malam ini tidur bersamaku ya?" Pinta Sehun pada sang manager, Sehun memang tidak bisa tidur sendirian.

"Baekhyun hyung punya kamarnya sendiri Oh Sehun. Kau terlalu sering tidur dengannya, orang-orang bisa beranggapan lain."

"Kalian semua tahu jika baekhyun hyung bahkan sering tidur dengan salah satu di antara kita bertiga, Kim Kai. Baekhyun hyung manager kita, jadi masalahnya apa? Bukankah semua manager melakukan hal yang sama? Terkadang mereka bahkan berbagai kamar di dorm." Gerutu Sehun

"Sesekali boleh, kau bisa tidur denganku jika tidak berani tidur sendiri. Tidak baik kalau kita terlalu sering satu kamar dengannya."

"Sekali ini sajaaa___

"Baekhyun punya kamarnya sendiri, Oh Sehun."

Suara berat khas chanyeol mengehentikan perdebatan kedua membernya. Sehun memang terkadang sulit di beritahu, tapi jika chanyeol yang berbicara maka lain cerita. Bahkan Kai sekalipun tidak pernah berani mendebat.

Sementara baekhyun yang sejak tadi hanya diam saat Sehun dan Kai berdebat, ikut tersentak saat chanyeol tiba-tiba muncul dan memberi peringatan pada Sehun untuk berhenti merengek.

Semenjak 2 tahun lalu, perubahan sikap chanyeol membuatnya seperti memiliki aura berbeda. Ia yang dulu ceria berubah menjadi lebih pendiam, wajahnya selalu datar, suaranya yang memang berat menambah kesan dingin pada dirinya. Tidak pernah ada yang tahu alasan di balik berubahnya sikap chanyeol, sulit di percaya ia bisa berubah drastis seperti saat ini mengingat dulu ia bahkan mempunyai julukan happy virusnya SKY.

Baekhyun sendiri tak bisa berbuat banyak selain memaklumi, tapi mau bagaimanapun chanyeol tetaplah anak asuhnya, sama seperti Kai dan Sehun meskipun baekhyun juga merasakan sikap chanyeol yang menjadi sangat dingin, terutama pada dirinya. Jika dengan Sehun dan Kai , chanyeol masih sering berbicara meskipun tidak seperti dulu tapi komunikasi ketiganya masih sangat baik, hanya memang tidak seperti dulu saat masih menjalani masa trainee atau di tahun pertama debut. Maka pada baekhyun sikap chanyeol benar-benar berubah. Baekhyun tak ambil pusing sebab ia harus tetap profesional, chanyeol saat itu hanya diam sejenak lalu berkata bahwa semua baik-baik saja kemudian pergi. Setelah itu baik kai ataupun Sehun hanya mencoba mengerti, mungkin sesuatu terjadi dan chanyeol tidak ingin membicarakannya dengan siapapun.

Baekhyun dan SKY tinggal di dorm yang sama, memang seperti itu aturannya karena mau tidak mau baekhyun sebagai manager harus tetap berada di dekat ketiganya untuk memudahkan segala urusan pekerjaan.

Saat ketiga artisnya mungkin sudah terlelap, baekhyun masih di tahan oleh banyaknya pekerjaan. Berkutat dengan laptopnya, memeriksa banyaknya jadwal SKY hingga satu tahun ke depan membuat baekhyun sedikit kewalahan. Sebelumnya ada manager laki-laki yang membantu, tapi SKY menunjukkan sikap tidak sukanya karena sang manager baru terlihat menyukai baekhyun. Sang manager laki-laki yang masih dalam masa percobaan akhirnya memutuskan untuk berhenti menjadi manager SKY dan di tugaskan untuk mengurusi idol lain.

Karena kelelahan, tanpa terasa baekhyun tertidur di atas sofa di ruang tengah dengan laptop yang masih menyala. Pekerjaan sebagai manager memang menguras banyak waktu dan tenaga, di tambah dengan sulitnya menemukan manager kedua untuk membantu baekhyun karena SKY selalu berkata jika baekhyun saja sudah cukup, padahal kenyataannya baekhyun sendiri kewalahan.

Chanyeol yang terbangun karena haus dan berniat pergi ke dapur untuk mengambil minum mendapati Baekhyun yang tertidur di atas sofa. Ia berhenti dan memandangi managernya. Wajah lelah baekhyun membuatnya sedikit merasa bersalah karena selalu ikut menolak jika baekhyun mengutarakan keinginannya untuk mempunyai setidaknya manager kedua agar pekerjaannya lebih ringan. Tapi ketiganya selalu menolak terutama Sehun.

Chanyeol mendekat, berjongkok lalu merapikan rambut Baekhyun. Untuk sejenak chanyeol masih betah dengan posisinya, tangannya hendak bergerak mengelus pipi chubby baekhyun tapi urung ia lakukan.

"Kau menyakitiku." Gumamnya.

Lalu chanyeol bangkit, mengangkat tubuh Baekhyun untuk memindahkannya ke tempat yang lebih nyaman. Jujur saja chanyeol yakin jika tidur di sofa seperti itu pasti sangat enak rasanya. Chanyeol lalu berjalan menuju kamar Baekhyun namun langkahnya terhenti. Ia mengubah arah langkahnya, membawa tubuh sang manager yang terlelap ke kamarnya sendiri.

Entah apa yang membuatnya melakukan itu saat tadi ia sendiri yang menegaskan jika baekhyun mempunyai kamarnya sendiri pada Sehun yang merengek ingin tidur bersama baekhyun.

Chanyeol membaringkan tubuh baekhyun yang sama sekali tidak terganggu. Ia sangat yakin sekarang jika managernya benar-benar kelelahan. Chanyeol menyelimuti tubuh baekhyun hingga ke dada, lalu tanpa ragu mengelus pipi baekhyun dengan lembut.

"Tidur lah."

Setelah memastikan semuanya, chanyeol mematikan lampu dan meninggalkan kamar berniat melihat pekerjaan Baekhyun yang sepertinya belum sempat terselesaikan.

Chanyeol mencoba memeriksa pekerjaan sang manager yang sempat tertunda lalu mencoba menyelesaikan semampunya hingga tak terasa waktu menunjukkan pukul 2 dinihari, hingga akhirnya chanyeol tertidur di atas sofa persis seperti Baekhyun tadi. Rasa kantuk menguasainya hingga tubuhnya tak mampu lagi di ajak bekerja sama lalu terlelap hingga pagi menjelang.

______________________________________________


Kim Junmyeon, selaku pemilik KJ entertainment merasa sangat bangga pada anak didiknya, SKY membawa KJ hingga menjadi perusahaan sebesar ini bahkan sampai memilki gedung bertingkat di pusat kota Seoul, sesuatu yang bahkan melebihi ekspektasinya dulu saat pertama kali mendirikan perusahaan itu. Dan sebagai bentuk terimakasihnya pada SKY, Junmyeon memberikan masing 5% saham pada ketiga member SKY, ia bukannya pilih kasih, tapi SKY benar-benar punya andil besar dalam pesatnya kemajuan KJ entertainment.

"Kau kebingungan membelanjakan uangmu hingga berniat menggulingkan ku?" Tanya sang CEO dengan nada bercanda.

"Aku tidak akan selamanya berada di dunia ini. Aku juga ingin kehidupan normal, seperti mu hyung."

"Aku mengerti. Tapi kau benar-benar tidak ada niat menggulingkan ku kan? Kau punya hampir 30% saham KJ."

"Kau punya 50% nya hyung, dan lagi aku bukan orang seperti itu. Aku hanya ingin menyimpan uang ku dengan baik."

Junmyeon hanya mengangguk, ia tahu betul jika teman beda usianya ini sedang membuktikan bahwa ia layak di perhitungkan jika suatu saat ia ingin memiliki kehidupan normal dalam artian mempunyai pasangan, berkencan dan hal-hal normal lainnya sebagai orang biasa dan bukannya seorang idol.

"Jika kau sudah ingin berhenti, katakan saja. Aku akan mengusahakan segalanya agar kau bisa mendapatkan yang terbaik___





















___chanyeol-ah."







Tbc.


Ikutin aja alurnya deh hehe belum mau kasih clue soalnya baru chapter 1 sih 😂

Terimakasih sudah mampir 😘
Jangan lupa vote dan komen ya 😘💕
maap klo ada typo.

CELEBRITIES ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang