Flashback, 8 tahun yang lalu...Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Oh Sehun, Kim Jong In, adalah 4 trainee untuk boy grup baru besutan KJ entertainment.
Kim Junmyeon, putra tunggal pemilik perusahaan kemudian mengemban tugas menggantikan sang ayah yang sudah terlalu renta untuk mengurusi hal-hal yang berbau anak muda, pemikirannya sudah mulai tak sejalan sebab usia mengikis kreatifitasnya yang tak lagi sama. Bagaimanapun perusahaannya harus mengikuti perkembangan zaman, jika tertinggal makan kebangkrutan siap menyongsong didepan mata. Saat itu KJ entertainment hanya mempunyai 1 boy grup, tapi tengah mempersiapkan yang ke 2 dan SKY adalah rencana selanjutnya meskipun mungkin terhitung masih sangat lama.
Junmyeon yang genius bisa melihat bakat chanyeol yang luar biasa, anak itu bisa memainkan hampir semua alat musik di usianya yang bahkan baru 17 tahun. Sang CEO muda menargetkan boy grup impiannya yang hanya akan di isi 4 anggota. Junmyeon dan chanyeol terjarak usia 10 tahun tapi keduanya begitu dekat, mungkin karena yang lebih tua adalah anak tunggal, ia lantas menganggap chanyeol sudah seperti adik kandungnya sendiri.
Chanyeol adalah trainee pertama yang Junmyeon rekrut untuk calon member SKY, bahkan dengan kegeniusannya chanyeol ikut memproduseri beberapa lagu yang di rilis boy grup sebelum SKY debut. Tiga tahun berselang Junmyeon mengaudisi Sehun dan Kai. Chanyeol bahkan dilibatkan untuk ikut menentukan siapa-siapa saja yang layak, lalu keduanya lolos seleksi dengan bakat masing-masing.
Kai dengan bakat menari yang luar biasa mumpuni, sementara Sehun dengan bakat rap serta visual bak titisan dewa yang tak tertandingi, ia bahkan dinobatkan menjadi idol dengan visual paling sempurna hingga kini. Lalu selang beberapa bulan, Byun Baekhyun sebagai trainee terakhir ikut bergabung, anak laki-laki manis dengan suaranya yang luar biasa merdu, cikal bakal pengisi vokalis utama untuk SKY dimasa depan.
Semua yang Junmyeon inginkan sudah ia dapat, Park Chanyeol akan menempati posisi rapper utama sekaligus leader karena menjalani masa trainee paling lama, jika di total ia menjalani kurang lebih 5 tahun masa pelatihan. Lalu Byun Baekhyun, ia lahir di tahun yang sama dengan sang leader, hanya beda beberapa bulan saja. Remaja laki-laki yang lebih pantas di sebut cantik itu akan menempati posisi sebagai vokalis utama, lalu Kim Jong In atau Kai, laki-laki berkulit tan dengan kesan seksi yang sangat kentara itu akan menepati posisi sebagai dancer utama serta vokalis kedua.
Dan yang terakhir, Oh Sehun. Si maknae dengan sorot mata dingin akan menepati posisi sebagai visual grup serta rapper kedua.
Masa trainee berjalan lancar, hingga saat menginjak tahun kedua bagi Sehun, Kai, dan Baekhyun semuanya berubah dan melenceng jauh dari rencana awal. Sang vokalis utama mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas, meninggalkan masa trainee dan memilih mengasingkan diri, entah kemana. Tidak pernah ada yang tahu kecuali Kim Junmyeon itu sendiri. Lalu menjelang debut, semua calon member SKY di beritahu jika baekhyun mengalami cidera, semua member akhirnya menerima meskipun sebenarnya tak rela.
Bertahun-tahun menjalani masa trainee, SKY akhirnya debut dengan merilis sebuah lagu. Tidak ada yang berharap muluk-muluk saat itu, SKY di awal hanya ingin memperkenalkan diri sebagai boy grup baru besutan KJ entertainment dengan konsep yang lebih fresh dari 2 grup pendahulunya.
Dan hari itu juga Kim Junmyeon memperkenalkan manager untuk SKY, seseorang yang akan mengurusi segala jadwal dan kegiatan para member.
Manager laki-laki itu, Byun Baekhyun. Mantan trainee dan calon member SKY yang satu tahun lalu mendadak hilang dan kini kembali beralih profesi menjadi manager SKY, mendampingi grup itu sejak pertama kali debut, menemani teman-temannya mengarungi kerasnya perjuangan sebagai boy grup dari agensi kecil, menahan segala mimpinya untuk ikut bernyanyi dan menari. Memandang penuh haru ketika ketiga temannya yang kemudian berhasil berada di puncak tertinggi dan ia ikut membersamai.
KAMU SEDANG MEMBACA
CELEBRITIES ✓
FanfictionCHANBAEK BxB AREA🔞 SKY adalah borygrup Korea Selatan yang kini popularitasnya tengah berada di puncak. Borygrup ini beranggotakan 3 orang pria, Park Chanyeol, Oh Sehun dan Kim Jong In atau yang lebih terkenal dengan KAI. Ke 3 member SKY ini di as...