SCENE 5

4K 532 56
                                    

Anak saya baru masuk TK tahun ini, jd kalo nakal maapin ya ateu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak saya baru masuk TK tahun ini, jd kalo nakal maapin ya ateu. Jangan di karungin meskipun kalian gemes ya❤️





______________________________________________

Byun Baekhyun, tidak ada yang tak mengenalnya di KJ entertainment. Mantan trainee yang kemudian beralih profesi dengan alasan kesehatan yang memburuk setelah cidera pada awal tahun kedua masa trainee. Meskipun tak berakhir menjadi idol, baekhyun tetap populer di kalangan trainee lain karena visualnya yang di anggap akan menjadi pelengkap sempurna formasi SKY andai saja ia dulu tak memutuskan berhenti menjadi trainee. Bahkan hingga saat ini, KJ entertainment belum lagi memiliki vokalis dengan suara khas seperti yang Baekhyun miliki. Junmyeon pernah beberapa kali menawari agar si mantan trainee debut menajdi penyanyi solo, tapi entah kenapa laki-laki berparas cantik itu menolak, lebih memilih menjadi manager dari ketiga temannya. Menemani SKY melewati sulitnya perjuangan di awal tahun percobaan.

"Kau masih menyukainya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau masih menyukainya?"

"Kapan aku tidak menyukainya?"

"Bukankah itu foto Baekhyun saat ikut mengantar SKY di ajang ISAC tahun lalu?"

"Hmm."

"Kau mengambilnya diam-diam?"

"Hmm."

"Bahkan dia sangat cantik saat fotonya di ambil diam-diam begitu. Dia tidak perlu repot-repot berpose saja hasilnya sudah sangat memukau."

Yang lebih tinggi mengiyakan. Baekhyun memang terlihat seperti patung porselen yang di beri nyawa, terlalu tidak sopan jika mengatakan ia manusia biasa karena nyatanya ia lebih indah bahkan dari karya seniman manapun di dunia.

"Yak yak, mereka datang. Kau tahu kan bagaimana posesifnya mereka terhadap baekhyun? Jangan sampai kau ketahuan menyimpan fotonya diam-diam." Bisik yang lebih kecil, memberi peringatan sebelum ketiga member SKY mengetahui jika ada orang lain yang mengambil foto managernya diam-diam. Mereka tidak pernah suka. Entah kenapa.

"Aku ini produser yang menggarap semua album mereka, seharusnya tidak masalah kalaupun mereka tahu."

Ketiga member SKY datang bersamaan, tapi kali ini ada pemandangan berbeda. Biasanya hanya baekhyun yang setia mengekori kemanapun mereka pergi. Tapi kali ini pemandangan itu berubah sebab ada 2 orang baru yang berjalan di belakang ketiganya dan justru baekhyun lah yang tidak terlihat. Si produser menautkan alisnya, pemandangan ini terlihat janggal karena hanya baekhyun lah orang yang di ijinkan ada di sekitar member SKY hingga bertahun-tahun lamanya.

CELEBRITIES ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang