SCENE 2

4.4K 632 22
                                    

Menjelang perilisan album baru, SKY jelas kini tengah di sibukkan oleh padatnya jadwal latihan, take vokal serta banyak hal lainnya yang membuat ketiganya sering mengeluh kelelahan pada sang manager

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menjelang perilisan album baru, SKY jelas kini tengah di sibukkan oleh padatnya jadwal latihan, take vokal serta banyak hal lainnya yang membuat ketiganya sering mengeluh kelelahan pada sang manager. Sebenarnya hanya Sehun dan Kai, sementara chanyeol tetap acuh seperti biasa, leader SKY itu cenderung menutup diri, hanya mau sedikit terbuka itupun pada Junmyeon karena hanya pemilik KJ entertainment itu saja yang tahu betul seluk beluk kehidupan seorang Park Chanyeol bahkan sebelum ia menjadi seorang trainee.

"Hyung, punggung ku sakit." Adu Sehun pada baekhyun.

"Hm? Mana yang sakit? Mau ku panggilkan seseorang untuk memijat mu?"

"Hyung saja, hyung kan biasanya melakukannya." Sehun kembali merengek, meminta baekhyun memijat punggungnya.

Baekhyun hanya tersenyum, sudah sangat biasa dengan rengekan Sehun dan untuk menolak pun rasanya tidak tega.

"Kemarilah."

Sehun tersenyum senang, ia sudah tahu jika hyungnya itu tidak mungkin tega menolak permintaannya.

Perlahan baekhyun mulai memijat pundak dan punggung sang maknae, ia sama sekali tak merasa risih sebab sudah sering melakukannya pada Kai, Sehun maupun chanyeol. Hanya saja untuk sang leader, pria itu sendiri memang jarang memintanya, jangankan meminta di pijat, berbicara saja terkesan terpaksa.

"Wah, enak sekali. Kau yang terbaik hyung." Puji Sehun jujur.

"Fans mu akan marah kalau tahu kau manja begini padaku, Oh Sehun."

"Maka jangan biarkan mereka tahu." Jawab Sehun enteng, matanya masih tertutup, merasakan nikmatnya pijatan sang manager.

"Ini bukan tugas manager omong-omong."

"Aku tahu."

"Sudah tahu kenapa masih meminta ku untuk melakukan ini dan itu?"

"Aku hanya nyaman bersamamu hyung, sudah berapa sering aku dan Kai mengatakannya."

Baekhyun mengehentikan pijatannya, ia teringat sesuatu dan harus segera membicarakannya pada ketiga artisnya.

"Lusa manager kedua serta satu asisten akan datang dan mulai bekerja. Manager kedua bertugas membantu pekerjaan ku dan asisten membantu menyiapkan segala kebutuhan kalian bertiga. Jangan berani menolak sebab jika kalian melakukannya, aku akan berhenti."

Sehun membalikkan badannya, menatap Baekhyun tak percaya.

"Kenapa tidak membicarakannya lebih dulu pada kami?" Protes Sehun tak terima.

"Kami siapa yang mau maksud Oh Sehun? Chanyeol sudah menyetujuinya. Kalian seharusnya mempunyai setidaknya satu asisten sejak dulu, tapi kalian selalu menolak."

"Kami sudah cukup hanya denganmu hyung. Aku janji tidak akan meminta ini dan itu lagi padamu." Rengek Sehun, kembali pada mode balitanya.

"Kenapa kalian selalu menolak kehadiran orang lain?"

CELEBRITIES ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang