BRUK
"Oh maaf, aku sedang terburu-buru. Maafkan aku manager Byun."
"Tidak apa-apa, aku juga terlalu fokus pada ponsel ku."
"Apa ada yang sakit? Ada yang terluka? Mari ku bantu berdiri."
Kris mengulurkan tangan, membantu Baekhyun berdiri. Ia merasa bersalah sebab karena kecerobohannya baekhyun terjatuh sampai bokongnya mendarat di tembok dengan cukup keras.
"Jauhkan tangan mu dari nya, hyung."
Baekhyun hendak menerima uluran tangan sang produser tapi urung saat ia mendengar suara berat menginterupsi. Ia jelas tahu milik siapa suara itu. Kentara sekali, meskipun menutup mata Baekhyun sudah tahu jika itu chanyeol.
"Apa yang pernah ku bilang saat rapat tentang tidak boleh berdekatan apalagi bersentuhan dengan manager SKY? Kau lupa atau pura-pura lupa?" Chanyeol segera menyela saat melihat Kris hendak buka suara.
"Aku yang membuatnya terjatuh. Aku hanya ingin memberikan pertolongan. Apa itu berlebihan?"
"Kau jelas tahu jawabannya."
Baekhyun mendongak, masih terduduk dan memperhatikan dua orang setinggi tiang di hadapannya ini saling beradu argumen untuk hal yang sebenarnya tidak begitu penting. Ia terlihat seperti kurcaci di tengah dua raksasa memperebutkan mangsa.
"Chanyeol, bantu aku berdiri."
Suara Baekhyun berhasil mengalihkan atensi, membuat kedua dominan itu kembali menyadari situasi jika mereka kini tengah berada di lobi.
Semua orang memerhatikan, tentu saja.
Chanyeol mengangkat managernya, merapatkan tubuhnya hingga tak berjarak sedikitpun.
"Perhatikan setiap tindakan mu, hyung." Ucapnya singkat lalu pergi.
Sebelum benar-benar menjauh, baekhyun berbalik, menatap Kris lalu mengucapkan maaf. Meskipun hanya dengan gerakan bibir tapi Kris mengerti dan menyunggingkan senyum.
Gwencana. Balas Kris.
Tentang peraturan itu, Junmyeon sendiri yang meminta pada sebuah rapat petinggi KJ entertainment, beberapa staf SKY juga di beritahu tentang ini. Tidak ada yang berani protes sebab chanyeol juga salah satu pemegang saham mayoritas, itu artinya ia juga memiliki kuasa bukan hanya sekedar artis agensi yang mempunyai pengaruh besar dan bisa bisa berbuat seenaknya. Kris memang tidak memiliki kuasa seperti sang leader SKY, tapi ia juga salah satu pemegang saham meskipun jumlahnya tak sebesar chanyeol, ia hanya merasa aneh dengan sikap ketiga member SKY tapi Junmyeon menolak membuka mulut dan memberitahu alasan di balik betapa posesifnya SKY pada managernya. Kris hanya beranggapan jika itu adalah bentuk proteksi keluarga sebab mereka menjalani masa trainee bersama.
______________________________________________
Chanyeol membawa Baekhyun ke ruangan pribadi SKY dengan tergesa. Si manager jelas tahu apa yang selanjutnya terjadi. Ia sudah terbiasa.
Tubuh kecilnya di hempaskan ke sofa, baekhyun tak merasa sakit karena sofa itu sangat empuk. Kualitas nomor satu. Chanyeol mengungkung, membuat batas di kiri dan kanan dengan tangan kekarnya.
"Kau lupa aturan pertama dan yang paling utama, sayang?" Tanyanya dengan sedikit geraman.
"Kau sudah meminum obat mu?"
"Sudah."
Baekhyun menghembuskan nafasnya, ia lelah harus terus berhadapan dengan sosok ini. Jika boleh memilih inginnya ia pergi, berada di antara dua orang pesakitan jelas membuatnya tersiksa. Tapi apa mau di kata, demi seseorang ia harus bertahan mungkin sekitar 11 tahun lagi. Apa ia sanggup?
KAMU SEDANG MEMBACA
CELEBRITIES ✓
FanfictionCHANBAEK BxB AREA🔞 SKY adalah borygrup Korea Selatan yang kini popularitasnya tengah berada di puncak. Borygrup ini beranggotakan 3 orang pria, Park Chanyeol, Oh Sehun dan Kim Jong In atau yang lebih terkenal dengan KAI. Ke 3 member SKY ini di as...