SCENE 8

3.1K 456 19
                                    

Masih kecil udah ngotot mau jadi manager 😌😏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih kecil udah ngotot mau jadi manager 😌😏

______________________________________________





Chanyeol kembali menutup laci itu lalu kembali menguncinya. Termenung sebentar lalu melangkah keluar mencari seseorang untuk kemudian ia ajak bicara.

"Sehun."

Setelah beberapa saat mencari, chanyeol akhirnya menemukan si maknae di ruang baca, dorm sudah sangat sepi karena ini sudah tengah malam, dan jika chanyeol tidak menemukan Sehun di kamarnya, sudah pasti anggota termuda SKY itu ada di ruang baca.

"Ya?"

Chanyeol terdiam sesaat, merasa aneh akan beberapa hal. Pertama, jika ingin membaca seharusnya Sehun menyalakan lampu, penerangan yang remang-remang sepertinya tidak akan nyaman untuk membaca. Kedua, jawaban Sehun. Biasanya anak itu akan menjawab : ya hyung?.

Lalu ia meliarkan pandangannya ke setiap sudut ruangan, tak lama netranya mendapati seseorang yang kini nampak tengah tertidur pulas di atas kursi. Terlihat tidak nyaman dan chanyeol tidak menyukainya.

"Kau yang memaksanya melakukan ini?" Tanya Chanyeol langsung pada intinya.

"Dia yang mengajukan diri, aku tidak melakukan apapun."

"Kau tahu jika tidur dalam posisi itu tidak nyaman, kenapa kau membiarkannya___





















__ William?"

Bukan karena chanyeol tidak suka baekhyun berada di satu ruangan dengan Sehun, ia lebih tidak menyukai Baekhyun yang tertidur dengan posisi yang kurang nyaman. Chanyeol tahu, sangat tahu jika William ataupun Sehun tidak menaruh rasa pada managernya. Sehun menganggap baekhyun seorang kakak, sementara William menganggap baekhyun sebagai ibu.

Untuk itulah chanyeol tidak perlu mengkhawatirkannya sebab kedua sisi dari Sehun tidak pernah menganggap baekhyun lebih dari keluarga, meskipun terkadang perlakuan Sehun berlebihan, tapi chanyeol tahu jika di antaranya keduanya tidak pernah menyimpan rasa, entah itu Sehun atau William. Chanyeol sangat mengenali keduanya.

Sehun, terlahir di keluarga sederhana. Ayahnya adalah seorang pegawai Bank, sementara ibunya adalah seorang ibu rumah tangga, mengurus ia dan kakaknya perempuannya dengan baik, memberi keduanya cinta hingga ia tumbuh menjadi pribadi yang hangat meskipun sedikit manja. Tapi semuanya berubah saat sang ayah terkena PHK, keadaan menjadi semakin kacau manakala tuan Oh menjadi pencandu alkohol serta ikut berjudi. Tekanan akibat PHK serta sulitnya mencari pekerjaan membuat pribadi tuan Oh yang awalnya hangat serta penyayang membuatnya berubah, berganti menjadi sosok yang begitu menakutkan, sering memukuli ibu serta kakak perempuannya sementara ia hanya menyaksikan dari balik lemari. Sang ibu sering mengurung Sehun ketika pertikaian di rumahnya terjadi, entah itu di lemari ataupun kamar mandi, di usianya yang masih kecil Sehun harus menyaksikan bagaimana kekejaman sang ayah pada dua wanita yang sangat ia cintai.

CELEBRITIES ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang