SCENE 7

3.7K 493 32
                                    

CELEBRITIES : life behind the scenes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CELEBRITIES : life behind the scenes.

______________________________________________

Bertahun-tahun berlalu saat pertama kalinya baekhyun mendaftar kan diri sebagai trainee yang mana itu sangat di tentang oleh keluarganya. Sang ayah mengharapkan baekhyun menjadi seorang pengacara atau jaksa, melanjutkan kariernya__ sebuah profesi yang sudah dilakukan keluarga Byun sejak dulu. Hampir semua keluarga itu berprofesi sebagai pengacara, jika tidak__pasti jaksa. Anggota keluarga Byun banyak menduduki kursi-kursi penting di kejaksaan bahkan di pemerintahan, termasuk sang ayah sendiri, Byun Changmin.

Lain lagi dengan si anak tunggal, baekhyun tak sedikitpun menaruh minat di bidang itu. Entah jaksa atau pengacara, baekhyun tidak tertarik. Ia lebih suka menjadi penyanyi, karena itulah impiannya sejak dulu.

Berada di atas panggung, menyapa penggemar dengan senyum hangat serta menerima banyak cinta.

Diam-diam baekhyun mengikuti sebuah audisi, bukan di agensi besar karena ia tak cukup percaya diri karena sang ayah menentang keras bahkan sebelum ia mewujudkan mimpi yang ia ambisi kan setengah mati.

KJ entertainment membuka jalan, membuat peluangnya nampak begitu nyata di depan mata hingga ia lupa jika dunia itu penuh dengan sandiwara.

Bukan dengan agensinya, tapi orang-orang di dalamnya.

Bukan hanya tentang ambisi dan mimpi tapi bagaimana menyesuaikan diri dan memilih teman, melihat potensi apa yang mungkin saja terjadi jika tak pandai menjaga diri.

Baekhyun lolos audisi, berkesempatan mewujudkan mimpi yang ia gadang-gadang akan menjadi hal paling menakjubkan yang pernah terjadi.

Saat itu, Sehun adalah teman yang pertama kali Junmyeon kenalkan. Sementara chanyeol sudah lebih dulu memperhatikan sebab ia juga ikut andil dalam pengambilan keputusan saat audisi di adakan.

Baekhyun awalnya merasa begitu tak nyaman sebab mata bulat itu memperhatikannya begitu tajam. Tapi lambat laun ia mengerti jika chanyeol adalah bagian penting dari agensi, mempunyai peran penting dalam pemilihan calon member grup yang kemudian kini dikenal dengan nama SKY.

Kemudian baekhyun di perkenalkan pada Jong In, pemuda manis berkulit kecoklatan yang kemudian menjadi ciri khas tentang bagaimana keseksiannya yang tak terbantahkan.

Ketiganya menjadi akrab, lalu kemudian chanyeol di perkenalkan. Menjadi cikal bakal leader grup yang kemudian namanya kian membesar seiring berjalannya waktu bahkan hingga kini.












Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CELEBRITIES ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang