SCENE 6

3.8K 516 98
                                    

Padahal udh minum obat anti MELEYOT, tapi tetep aja depresot krn foto ini 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padahal udh minum obat anti MELEYOT, tapi tetep aja depresot krn foto ini 😭

______________________________________________

"William, kau sudah meminum obat mu? Ini sudah lewat dari jam makan malam kurasa."

"Belum, sebentar lagi saja. Aku suka aroma tubuh mu. Ini sangat menenangkan, aku merasa lebih santai. Sebentar lagi saja ya Bee."

Baekhyun hanya pasrah, meminta paksa pun percuma karena yang ia hadapi sekarang adalah William. Sosok yang begitu independen, tak akan bisa di perintahkan apalagi di atur, itu bukan William sekali.

William adalah sosok laki-laki dewasa, berumur sekitar 30 tahunan. William memang baik dan tak pernah menyakiti baekhyun baik dalam tindakan ataupun ucapan, tapi setiap kata baginya adalah mutlak, biasanya jika tak di turuti William akan menyakiti diri sendiri, mengamuk dan mengurung diri hingga berhari-hari.

"Will."

"Hm?"

"Bagaimana pekerjaan mu hari ini?"

William tersenyum, meskipun Baekhyun tak melihatnya tapi ia tetap tahu. William sangat suka di perhatikan seperti ini.

"Terimakasih sudah bertanya. Pekerjaan baik, aku lelah tapi hanya sedikit."

"Istirahatlah, aku akan keluar. Nanti ku antarkan makan malam dan obat mu ya? Setelah itu kau tidur."

William masih memeluk Baekhyun, masih sama eratnya. Pria itu hanya mengangguk lalu mengusap kedua bahu baekhyun hingga turun ke tangan, membalikkan tubuh kecil itu, menatapnya lamat lalu kembali tersenyum.

"Terimakasih sudah mau mengerti keadaanku ku. Hanya kau yang bisa, tidak ada yang lain. Maaf jika kami sangat merepotkan mu."

"Tak apa Will, hanya jangan seperti tadi lagi hm? Kau harus terbiasa dengan Luhan dan juga Kyungsoo setelah ini."

"Baiklah, aku pasti akan mencoba. Karena dirimu. Hanya demi dirimu."

Baekhyun mengangguk dan pergi, sementara William mengikuti sebab ingin membuka pintu yang sengaja ia kunci.

Hanya berselang 10 menit, baekhyun kembali membuka pintu. Mendapati William yang tengah berdiri menghadap balkon persis seperti yang ia lakukan tadi.

"Will, makan malam dan obat mu. Aku pergi dulu."

"Hmm. Simpan saja disitu."

William hanya menjawab seadanya, bahkan ia tak menoleh sama sekali. Masih berdiri tegap dengan tangan yang ia sembunyikan di balik saku celananya, mematung hingga ia akhirnya membalikan badan setelah dirasa baekhyun sudah tak ada.

Ia menghampiri nakas, melihat makan malam serta obat yang di bawa baekhyun untuknya, memandangnya sebentar lalu meraih obat yang seharusnya ia konsumsi setelah makan malam.

CELEBRITIES ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang