USAHAKAN VOTE DULU YA SEBELUM MEMBACA:)
Sudah dua bulan berlalu, mark dan yeri semakin hari semakin dekat. Mereka juga saling terbuka satu sama lain sampai mereka tidak menyadari bahwa mereka saling suka. Ya, rasa suka antara laki-laki dengan perempuan, bukan sesama saudara. Namun pikiran mereka selalu mengelak tentang perihal perasaan.
"Halo?" Ucap Mark setelah mengangkat teleponnya.
"Halo mark, bisa jemput kami di bandara?" Ucap Johnny dari seberang sana.
"Ayah dan ibu sudah sampai?" Tanya Mark.
"5 menit yang lalu"
"Aku dan yeri segera kesana"
"Ya, kami tunggu"
Telepon ditutup oleh Johnny secara sepihak.
"Yer! Ayah dan ibu sudah di bandara!" Teriak mark menuju kamar yeri.
"Sungguh?!" Tanya yeri antusias.
"Bersiaplah, aku akan menyiapkan mobil" ucap Mark lalu meninggalkan gadis itu. Sedangkan yeri sedang bersiap di kamarnya.
Tak perlu waktu lama, mereka berdua pun menuju bandara untuk menjemput orangtua mereka.
Sesampai di bandara, mark dan yeri mencari keberadaan Johnny dan Wendy. Sampai akhirnya Mark menemukan mereka berdua berada di curb bandara.
Mark turun dari mobil dan membantu Johnny meletakkan koper mereka di bagasi.
"Kau yang menyupir ya, ayah masih lelah" ucap Johnny pada Mark.
"Baik yah" jawab Mark.
•••
Sesampai di rumahMereka berlima sedang berkumpul di ruang keluarga.
"Bagaimana perjalanan kalian?" Tanya yeri.
"Cukup menyenangkan" jawab wendy.
"Sepertinya kalian berdua sudah akrab ya" tanya Johnny.
"Lebih dari akrab, bahkan kami menceritakan aib masing-masing" gurau mark.
Yeri terkekeh menanggapi Mark.
"Ayah senang melihat kalian saling akrab"
"Ibu dan ayah punya kabar baik" ucap wendy secara tiba-tiba.
"Apa bu?" Tanya yeri.
Wendy terkejut saat mendengar Yeri memanggilnya dengan sebutan 'ibu'. Wendy tidak bisa menjelaskan perasaannya sekarang, intinya dia adalah wanita paling bahagia sekarang ini. Dia memiliki Johnny yang selalu mencintainya, memiliki Mark yang selalu menjaganya, dan sekarang ia memiliki Yeri, putri yang ia dambakan sejak dulu. Dan sekarang gadis itu menerimanya. Wendy sangat berharap dia diberi banyak waktu untuk menghabiskan hidupnya bersama keluarga kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Love Each Other?
FanfictionMasalah percintaan terkadang memanglah rumit, tapi tidak serumit kisah mereka. yang harus mengorbankan perasaan mereka demi status hubungan yang harus mereka berdua jalani • • • • • • • sebagai saudara tiri. Started: 27 Januari 2021 Ended: ?