.
.Hay guys, aku balik lagi. Jangan lupa VOTE and Komen yah.
Tekan tombol 🌟 di sudut kiri bawah atau kanan atas. Karena, aku butuh apresiasi kalian yang gratis ini 😊😊
Keep enjoy reading till the end
Jangan bosen bosen yah sama ceritanya 😊😊
Juga kalau ada typo tolong tandai yah guys 😅😅
.
..
.
.
Love Proposal
"Hide and Seek?".
.
🔞🔞🔞
.
.
.
Bisa dibilang beruntung, bisa juga tidak. Kini yang jelas Chaeyoung merasa menyesal sekali lahir di keluarga Park. Banyak hal yang dikorbankannya untuk memenuhi tuntutan dan keinginan Eomma-nya yang kadang - kadang 'abnormal' itu.
Chaeyoung telah selesai mengepak pakaiannya di dalam koper, kini ia akan bersiap pergi berlibur berdua saja dengan Hanbin, tunangannya. Sebenarnya Hanbin sudah menolaknya, ia mengatakan tak memiliki waktu untuk liburan karena akan segera mengikuti Ujian Akhir Semester.
Tapi bagaimanapun Hanbin tak akan bisa menang melawan rengekan seorang Park Chaeyoung bukan? Akhirnya, mereka berencana pergi hari ini.
"Kau masih lama?"
"Ah, Hanbin. Tunggu, aku akan membawa kopernya ke mobil. Kau tunggu saja di bawah."
Hanbin memperhatikan Chaeyoung yang sedang menyisir rambutnya, ia mendengus sebelum akhirnya bergerak untuk mengambil koper Chaeyoung. Ia mengernyitkan alisnya saat merasakan koper yang terlihat kecil itu ternyata sangat berat.
"Kau bawa batu ya, Chaeyoung? Kenapa berat sekali. Lagipula kita hanya menginap 3 hari saja kan?"
Chaeyoung menoleh, "Tapi kita menginap di dekat pantai loh, Hanbin. Aku tak akan melewatkan permainan pantai yang menyenangkan itu, jadi aku bawa sebanyak yang aku bisa. Lagipula sebagian besar isinya itu pakaian dalam loh."
Suasana langsung hening. Chaeyoung sebenarnya berniat untuk sedikit menggoda Hanbin, namun sepertinya Hanbin tak merespon banyak terhadap hal itu. Merasa canggung, Chaeyoung kembali beralih ke cermin untuk menyisir rambutnya. Hanbin pun melanjutkan langkahnya.
"Sebenarnya kau tak harus membawa pakaian dalam sebanyak ini." Ucapan Hanbin membuat Chaeyoung melirik ke arahnya.
Dengan seringainya Hanbin meneruskan, "Karena mungkin aku akan membuatmu tak menggunakan satu pun dari pakaian dalam itu di sana."
Setelah mengucapkannya Hanbin pergi meninggalkan kamar. Kini Chaeyoung hanya bisa bersemu merah menahan malu mendengar tunangannya berkata begitu. Seakan mendeklarasikan perang kepadanya, wajahnya sudah mendidih membayangkan hal - hal yang mungkin akan terjadi diantara dirinya dan Hanbin saat liburan nanti.
.
.
...o0o...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Proposal || HanRose
Fanfiction🏅 #3 in Hanrose (22-05-2021) 🏅 #5 in Hanrose (10-05-2021) 🏅 #10 in Kisahromantis (21-06-2021) 🏅 #11 in KimHanbin (15-10-2021) Start : 3 Desember 2020 End : 6 Maret 2021 ...-o0o-... Bagaimana jika seorang Park Chaeyoung, yang merupakan putri tung...