Chapter 8

546 43 1
                                    

.
.

Hay guys, aku balik lagi. Jangan lupa VOTE and Komen yah.

Tekan tombol 🌟 di sudut kiri bawah atau kanan atas. Karena, aku butuh apresiasi kalian yang gratis ini 😊😊

Keep enjoy reading till the end

Jangan bosen bosen yah sama ceritanya 😊😊

Juga kalau ada typo tolong tandai yah guys 😅😅

.
.

.

.

.

Love Proposal
"Is It Triangle Love or Double Date?"

.

.

Enjoy reading!!

.

.

Wajah kini Chaeyoung terlihat berseri - seri. Bagaimana tidak, sejak ia pulang dari liburannya bersama ke Bali ia terlihat bahagia sekali. Lisa sampai - sampai mendesah bosan melihat bunga bunga yang bermekaran di sekitar Chaeyoung.  Tapi ia juga paham betul situasi yang terjadi di sana. Lisa masih merahasiakannya dari Chaeyoung, bahwa dirinya ada do sana juga untuk mengintai mereka.

Tiba - tiba saja, Seungri Seonsaeng-nim masuk ke kelas itu dan suasana yang semula ricuh pun menjadi hening begitu saja. Lisa langsung memutar kembali tubuhnya dan duduk dengan posisi yang benar. Chaeyoung pun berusaha menyembunyikan bunga yang bermekaran di sekelilingnya meski itu sangatlah mustahil.

"Baiklah, tak perlu basa - basi lagi. Di sini saya hanya akan mengingatkan pada kalian bahwa Ujian Akhir Semester tinggal menghitung hari saja. Karena itu, persiapkan diri kalian sebaik mungkin. Saya juga akan membacakan beberapa nilai yang masih perlu diperbaiki."

Chaeyoung melirik ke luar jendela. Karena saat itu Hanbin sedang ada pelajaran olahraga, dan beruntungnya olahraga kali ini adalah marathon. Hanbin terlihat unggul di antara murid lainnya, melihat itu Chaeyoung jadi senyum - senyum sendiri.

Ia juga sampai kembali membayangkan malam liburan terakhir mereka di Bali. Saat Hanbin begitu menghangatkannya. Wah, sudah berkali - kali muka Chaeyoung jadi memerah padam. Sayangnya, setelah hari itu Hanbin benar - benar fokus pada Ujian Akhir Semester dan jarang bermesraan dengan Chaeyoung lagi.

"Dan yang terakhir, Park Chaeyoung."

"Eh?" Chaeyoung tersentak kaget saat mendengar namanya dipanggil.

"Nilai Matematika mu menurun drastis akhir - akhir ini. Belajarlah yang giat ya. Baiklah, itu saja yang bisa saya informasikan, selanjutnya itu terserah pada kalian sendiri. Selamat siang."

Setelah Seungri Seonsaeng-nim pergi, kelas kembali berisik. Lisa juga kembali mengambil posisi menatap Chaeyoung. Sedangkan Chaeyoung merasa tak percaya kalau dirinya mengalami penurunan nilai, bahkan sampai ditegur oleh guru.

Lisa yang menyadari hal itu hanya mendesah kembali, iya paham betul kalau sahabatnya yang satu ini sangat menjaga stabilitas nilainya. Dan sepertinya ia pun tahu kalau penyebab menurunnya nilai matematika Chaeyoung adalah masa 'lovey -dovey' bersama sang tunangan.

Love Proposal || HanRoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang